Blog

regenerasi kulit

Vitamin C, Rahasia Kulit Cerah dan Regenerasi Kulit Maksimal

Selama ini, vitamin C dikenal sebagai vitamin yang baik untuk kesehatan dan daya tahan tubuh. Namun, vitamin C ternyata juga menyimpan beragam manfaat untuk kecantikan, salah satunya efek mencerahkan dan meregenerasi kulit wajah. 

Vitamin C termasuk jenis vitamin yang larut dalam air dan tidak dihasilkan tubuh. Selain dari makanan dan suplemen, manfaat vitamin C bisa didapatkan melalui produk perawatan wajah, seperti Vitamin C ampoule. Simak manfaat vitamin C untuk mencerahkan dan meregenerasi kulit berikut.

Manfaat Vitamin C untuk Mencerahkan dan Meregenerasi Kulit

Regenerasi kulit penting untuk memperlambat penuaan dini. Untuk mempercepat regenerasi kulit, salah satu agent yang Anda butuhkan yaitu vitamin C. Berikut beragam manfaat vitamin C untuk kesehatan dan kecantikan kulit wajah.

1. Sebagai antioksidan

Vitamin C berperan sebagai antioksidan yang membantu melindungi sel tubuh, termasuk kulit, dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas dan bahan kimia beracun, misalnya asap rokok. Penumpukan radikal bebas meningkatkan risiko, seperti penuaan dini, penyakit jantung, dan penyakit kanker.

2. Produksi kolagen

Vitamin C juga berperan dalam mengoptimalkan tubuh untuk menghasilkan kolagen. Kolagen adalah protein yang dibutuhkan untuk memperlambat proses penuaan dini, membantu mencegah keriput, menjaga keremajaan, mencerahkan kulit, dan menyembuhkan luka di wajah.

Dikutip dari American Journal of Clinical Nutrition, studi meneliti kaitan antara vitamin C dan proses penuaan kulit pada 4025 perempuan berusia 40-74 tahun. Hasilnya, asupan vitamin C yang tinggi dapat menurunkan risiko munculnya beragam masalah kulit, misalnya penuaan kulit, kulit kering, dan keriput. 

Anda membutuhkan asupan vitamin C sekitar 200 mg per hari untuk mempercepat produksi kolagen yang penting untuk mencegah penuaan dini. Vitamin C bisa didapatkan dari beragam jenis makanan, seperti jeruk, stroberi, sayuran hijau, tomat, kentang, dan kubis.

Vitamin C Ampoule, Keajaiban Vitamin C untuk Kulit Wajah

Salah satu cara untuk memperlambat proses penuaan dini dan memiliki kulit awet muda adalah menggunakan Vitamin C ampoule. Vitamin C ampoule umumnya diformulasikan dari kombinasi Vitamin C dan beberapa kandungan lain yang mampu mengatasi masalah kulit yang spesifik.

Vitamin C ampoule efektif untuk membuat tampilan wajah menjadi lebih cerah (brightening effect). Umumnya, Vitamin C ampoule tidak hanya terdiri dari komposisi Vitamin C saja, tetapi dilengkapi dengan kandungan lain yang memiliki efek memperlambat tanda-tanda penuaan, mempercepat regenerasi kulit wajah, meningkatkan produksi kolagen, melembabkan dan mengencangkan kulit wajah (tightening).

Asconex Ampoule, Your Professional Vitamin C Dermal Solution

Keajaiban vitamin C untuk kulit wajah kini hadir melalui Asconex Ampoule. Asconex Ampoule membantu Anda mewujudkan wajah glowing dan youthful. Asconex Ampoule adalah all-in-one ampoule yang mengandung vitamin C, Idebenone (Synthetic Coenzyme Q10), functional growth factor, biomimetic peptides, glutathione, vitamin B kompleks, mineral, dan beberapa asam amino. 

Asconex Ampoule berfungsi sebagai anti-oxidant, dermal vitamin C therapy, meningkatkan produksi kolagen dan memiliki efek mengencangkan kulit (tightening). Selain itu, Asconex Ampoule juga memiliki efek mencerahkan kulit, meregenerasi sel kulit, dan memperkuat skin barrier. Asconex Ampoule dapat digunakan di klinik dengan teknik injeksi (mesotherapy/skin booster) oleh dokter estetika dan dapat digunakan untuk home treatment (maintenance) di rumah dengan cara mengoleskan Asconex Ampoule pada pagi dan malam hari. 

Konsultasikan dengan dokter Anda sebelum menggunakan produk Asconex Ampoule. Asconex Ampoule tersedia di klinik-klinik kecantikan kesayangan Anda.

Share this post


Best Seller Products

has been added to your cart.
Checkout