Blog

Lalu, apa Apa itu Sunscreen Vegan dan manfaatnya? Berikut informasi selengkapnya.

Apa itu Sunscreen Vegan dan Manfaatnya? Ini Penjelasannya

Sunscreen vegan kini menjadi tren perawatan kulit yang mulai digemari oleh beauty enthusiast. Sunscreen vegan adalah produk perawatan kulit yang tidak menggunakan bahan-bahan yang berasal dari hewan. Ketahui lebih lanjut mengenai manfaat sunscreen vegan.

Dikutip dari Dr. Hooman Khorasani, kepala divisi bedah kulit dan kosmetik di Mount Sinai Health System, sunscreen vegan adalah produk perawatan kulit yang tidak diproduksi dari hewan, sehingga tidak menggunakan madu, kolagen, lanolin, lilin lebah, dan keratin. Lalu, apa manfaat sunscreen vegan? Berikut informasi selengkapnya.

Manfaat Sunscreen Vegan

Seperti disebutkan sebelumnya, sunscreen vegan tidak menggunakan bahan-bahan berunsur hewani, misalnya carmine (pewarna yang berasal dari kumbang) dan sutra. Sebagai gantinya, sunscreen vegan terbuat dari bahan nabati atau sintetis sebagai pengganti unsur hewani. Dari sisi kesehatan kulit, bahan-bahan nabati dalam sunscreen vegan memiliki beragam manfaat.

Menurut Dr Khorasani, produk perawatan kulit vegan memiliki manfaat yang sama dengan pola makan vegan. Oleh karena itu, bahan-bahan alami umum digunakan dalam sunscreen vegan, misalnya lavender, jahe, bawang putih, atau mint. Bahan-bahan alami tersebut sejak lama digunakan untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Selain itu, sunscreen vegan tinggi vitamin yang bersifat antioksidan dan anti-inflamasi dan mineral yang berasal dari tumbuhan.

Sunscreen vegan juga diyakini bebas dari kandungan berbahaya dan mengandung vitamin dan mineral, sehingga dapat menyehatkan kulit secara lebih efektif. Dengan kandungan yang tidak berbahaya atau lebih ramah lingkungan, sunscreen vegan bisa mengurangi risiko iritasi, mencegah pertumbuhan bakteri di kulit, dan menjaga kelembapan kulit Anda.

Coverderm Series, Full Spectrum Protection Sunscreen with Anti-Aging Effect

Berikan perlindungan kulit menyeluruh dari bahaya sinar UV dan miliki wajah cantik, sehat, dan awet muda.

Coverderm® Series menghadirkan dua jenis sunscreen generasi baru; Coverderm® FILTERAY Face SPF 60 dan Coverderm® CC Cream, yang berkualitas tinggi dan menjamin perlindungan dari radiasi UVA, UVB, HEV (Visible/blue light) dan IR (Infra Red). Coverderm® Series merupakan sunscreen inovatif yang cukup diaplikasikan sekali saja dalam sehari, tanpa harus diulang.

Coverderm® FILTERAY Sunscreen SPF 60 telah teruji secara klinis (in vivo) dari Institute of Pharmacology University of Pavia, Italy, nilai SPF dapat dipertahankan tetap di 50% yaitu SPF 30 setelah 8 jam pemakaian, sehingga cukup digunakan 1 kali sehari, non tinted (tidak berwarna) dan memiliki kandungan yang memiliki fungsi sebagai anti-aging (anti penuaan) serta melembapkan kulit. Sangat efektif digunakan setiap hari, baik saat di dalam rumah maupun ketika beraktivitas di luar rumah. 100% waterproof, hypoallergenic, sunscreen vegan dan cocok untuk semua jenis kulit, bahkan kulit yang sensitif.

Coverderm® FILTERAY Sunscreen adalah pelindung kulit paling tahan lama yang aman dan efektif.

Sementara Coverderm® CC Cream adalah sunscreen yang memiliki fungsi long-wear, light-weight, oil-free, natural tone color correctors dan complete beauty regiment, diperkaya dengan komposisi lengkap sebagai super-powered CC Cream with 12 function; anti-aging, menutrisi, melembapkan, menyejukkan (soothing), melindungi dari UVA dan UVB, anti-iritasi, mencerahkan kulit, anti-blemish, meratakan warna kulit, anti-kemerahan, mengontrol sebum, bahkan mengecilkan pori.

COVERDERM® Series sangat tepat untuk Anda karena special features yang mereka miliki. Coverderm® Filteray Sunscreen SPF 60 memiliki 1 day protection dengan 1x pemakaian sehari dan Coverderm® CC Cream merupakan beyond sunscreen, super-powered CC Cream with 12 functions.

Share this post


Best Seller Products

has been added to your cart.
Checkout