Blog

Tips Peremajaan Mata yang Efektif

Tips Peremajaan Mata yang Efektif

Kulit di sekitar mata merupakan bagian kulit yang rentan mengalami penuaan dini. Hal ini dikarenakan kulit di sekitar mata lebih tipis dan halus dibandingkan kulit lainnya di tubuh. Ketahui tips peremajaan mata untuk mencegah berbagai masalah kulit.

Untuk mencegah berbagai masalah kulit di sekitar mata, seperti garis-garis halus (crow’s feet), lingkaran mata (dark circle), serta kantung mata (eye bag). Anda perlu melakukan perawatan yang tepat dan sesuai kebutuhan. Berikut beberapa cara perawatan peremajaan mata yang bisa Anda lakukan.

Tips Perawatan Peremajaan Mata

Berikut beberapa perawatan yang bisa Anda lakukan untuk peremajaan mata:

1. Gunakan pelembap 

Kelembapan kulit di sekitar mata bisa membantu mencegah munculnya kerutan dan garis-garis halus. Anda bisa menggunakan pelembap mata secara rutin. Perlu diingat, produk pelembap yang digunakan harus aman dan tidak memicu reaksi negatif dari kulit.

2. Jangan lupakan tabir surya

Paparan sinar matahari langsung bisa membuat kulit di sekitar mata menjadi lebih gelap. Jika Anda melakukan aktivitas di luar ruangan tanpa mengoleskan tabir surya terlebih dahulu, risiko bagian kulit bawah mata menggelap menjadi lebih tinggi. Oleh karena itu, pastikan untuk selalu mengoleskan tabir surya di kelopak mata sebelum keluar rumah.

3. Tidur yang cukup

Orang dewasa umumnya membutuhkan waktu tidur sekitar 7 hingga 9 jam setiap hari. Agar kulit sekitar mata terlihat segar dan sehat, pastikan untuk tidur cukup setiap hari. Tidur yang cukup dapat membantu menjaga penampilan mata dan menghindari munculnya garis-garis hitam di bagian tersebut. Kurang tidur menyebabkan kulit terlihat pucat dan garis hitam di area sekitar mata semakin terlihat jelas.

4. Kompres kantung teh

Memanfaatkan bahan-bahan di rumah, seperti kantong teh, juga bisa dilakukan untuk peremajaan mata. Jangan buang kantung teh celup bekas pakai, karena bahan tersebut bermanfaat untuk merawat kulit di sekitar mata. Teh mengandung kafein dan antioksidan yang dapat membantu merangsang sirkulasi darah. Selain itu, mengompres kulit mata dengan kantung teh juga bisa membantu mengecilkan pembuluh darah, dan mengurangi tumpukan cairan di bawah kulit. 

5. Konsumsi makanan sehat

Cara peremajaan mata lainnya adalah mengonsumsi makanan yang kaya nutrisi. Perbanyak konsumsi makanan yang mengandung vitamin A, vitamin C dan vitamin E. Selain menjaga kulit tetap sehat, jenis makanan tersebut juga bisa membantu pembentukan sel-sel baru pada kulit. 

Solusi 5 Menit Hilangkan Tanda-Tanda Penuaan

Agar kecantikan mata terjaga, cegah tanda-tanda penuaan hanya dalam waktu 5 menit dengan Yalode Instant Eye Lifting. Diperkaya 4 kandungan aktif terbaik, yaitu hyaluronic acid (HA), acethyl octapeptide-3, marine plankton extract, dan quinoa plant extract.

Yalode Instant Eye Lifting dapat membantu menghilangkan 3 gejala penuaan dini, yaitu crow’s feet wrinkle, eye bag (kantung di bawah mata), dan dark circle (lingkaran hitam). Yalode Instant Eye Lifting memiliki efek mengencangkan (lifting) segera, dalam waktu 5 menit mampu mengatasi keluhan terkait kerutan di area mata, mengurangi periocular swelling (eye bag) dan memiliki kemampuan menghidrasi dengan baik.

Untuk hasil yang maksimal, gunakan Yalode Instant Eye Lifting sebagai maintenance 1x sehari di malam hari menjelang tidur.

Yalode Instant Eye Lifting dikembangkan di laboratorium SIALOR, Milan. Diformulasikan khusus untuk membantu menghilangkan crow’s feet wrinkle dengan segera, menjaga elastisitas dan kelembapan daerah mata sehingga menjadikan area mata menjadi lebih muda dan kencang, serta membantu menyamarkan lingkaran hitam dan kantung di bawah mata.

Share this post


Best Seller Products

has been added to your cart.
Checkout