Skin Booster: Manfaat dan Cara Penggunaan yang Aman

Skin Booster

Skin Booster: Manfaat dan Cara Penggunaan yang Aman

Untuk mendapatkan kulit yang kencang dan awet muda, ada banyak cara yang bisa dilakukan. Salah satunya dengan skin booster treatment. Skin booster adalah metode perawatan kulit yang dilakukan dengan menyuntikkan beberapa komponen zat aktif seperti hyaluronic acid, PDRN (DNA Salmon), peptide, growth factor, dan lainnya ke lapisan kulit bagian atas.

Skin booster umumnya dilakukan untuk beberapa tujuan, seperti menjaga kelembapan kulit, menghilangkan noda bekas jerawat, dan mengurangi efek penuaan pada kulit. Berikut manfaat utama skin booster yang perlu Anda ketahui.

Manfaat Skin Booster

Metode skin booster umumnya menggunakan beberapa komponen zat seperti hyaluronic acid, PDRN, peptide, growth factor, dan beberapa zat aktif lainnya yang sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit. Hyaluronic acid adalah zat yang secara alami terdapat pada kulit manusia. Semakin tinggi kandungan hyaluronic acid di dalam kulit, semakin kenyal dan lembap kulit sehingga bisa mencegah munculnya kerutan dan tanda-tanda penuaan lainnya.

Skin booster yang mengandung hyaluronic acid, PDRN, peptide, dan growth factor yang disuntikan ke kulit memiliki beberapa manfaat, seperti mengurangi kerutan, menghaluskan kulit, mencerahkan kulit, serta menyamarkan bekas luka. Beberapa masalah kulit yang bisa diatasi skin booster lainnya adalah:

  • Keloid atau bekas luka hipertrofik
  • Garis senyum di pipi
  • Lekukan vertikal di bawah hidung
  • Garis vertikal di bibir
  • Kulit kendur karena proses penuaan
  • Memudarkan kerutan di antara dua alis

Namun, hasil perawatan skin booster hanya bisa bertahan beberapa bulan saja. Oleh karena itu, Anda bisa melakukan prosedur kembali sesuai dengan rekomendasi dokter kulit.

Hal-Hal yang Perlu Dihindari Setelah Skin Booster 

Meski aman untuk dilakukan, namun seperti halnya prosedur medis lainnya, Anda juga perlu tahu hal-hal yang perlu dihindari setelah skin booster treatment, yaitu:

  • Hindari menyentuh area bekas suntikan, 12 jam setelah penyuntikan.
  • Hindari menggunakan make-up pada area bekas suntikan, 12 jam setelah penyuntikan.
  • Hindari cuaca atau suhu ekstrem (suhu terlalu dingin, sauna, sinar UV, sinar matahari yang terlalu terik)
  • Gunakan sunblock/sunscreen

Selain itu, beberapa efek samping skin booster yang mungkin timbul adalah dapat terjadi ketidaknyamanan ringan dan bengkak atau kemerahan pada area bekas suntikan.

Namun demikian, skin booster merupakan produk yang murni sehingga efek sampingnya bisa berangsur-angsur hilang dalam waktu 3 jam dan akan hilang seluruhnya dalam waktu rata-rata 24 jam setelah treatment. Selain itu, sebelum treatment dimulai, dokter spesialis kulit dan dokter estetika akan memberikan informasi yang perlu Anda ketahui untuk mencegah dan meminimalisir efek samping yang mungkin terjadi.

The Pink-Aging Treatment: Pink Promises Perfection

Ribeskin X-Pink (The Pink-Aging Treatment), ditujukan sebagai solusi terbaik di bidang dermatologi yang terdiri dari dua rangkaian, yaitu Pink Vial dan Pink Shooter. Ribeskin X-Pink Treatment memiliki efek mencerahkan (brightening), Antipigmentasi (Anti-pigmentation), Anti-Aging, dan memperbaiki Skin Barrier.

Ribeskin X-Pink diperkaya dengan 56 bahan aktif, yaitu PDRN (DNA Salmon), 10 vitamin complex, Glutathione, 14 Peptide Complex, 17 Amino-acid Complex, dan 1.4 mil Dalton Hyaluronic Acid yang secara sinergis bekerja sebagai ultimate skin booster.

Share this post


Best Seller Products

has been added to your cart.
Checkout