Blog

Eye Lifting

Mengenal Eye Lifting dan Manfaatnya

Mata merupakan salah satu area yang paling penting bagi perempuan. Dengan munculnya berbagai masalah mata, seperti eye bag, dark circle, dan crow’s feet, perawatan mata sangat dibutuhkan untuk menjaga kecantikan dan kesehatan mata. Salah satu perawatan kecantikan yang bisa mengatasi berbagai masalah mata adalah eye lifting.

Perawatan kecantikan mata seperti eye lifting dibutuhkan karena epidermis di sekitar kontur mata lebih tipis dibandingkan bagian tubuh lainnya. Kontur mata adalah bagian pertama yang menunjukkan kerutan, lingkaran hitam, dan kelopak mata kendur. Apa saja manfaat eye lifting? Simak penjelasan berikut.

Manfaat Eye Lifting

Kulit di sekitar mata sifatnya sangat lembut dan relatif lebih tipis dibandingkan kulit area wajah lainnya. Hal ini menyebabkan area di sekitar mata lebih cepat menunjukkan tanda-tanda penuaan dini, seperti kerutan mata, keriput, dan kulit yang kendur di sekitar mata. Sebagai salah satu perawatan kecantikan mata, eye lifting berfungsi untuk mencegah tanda-tanda penuaan, serta menjaga kesehatan dan kecantikan kulit area mata. Berikut beberapa manfaat eye lifting yang perlu Anda ketahui:

  • Membantu menghilangkan kantung mata yang disebabkan oleh berbagai faktor, seperti kurang tidur, kelelahan, proses penuaan, pra menstruasi, dan mengonsumsi garam secara berlebihan.
  • Membantu menghilangkan mata panda.
  • Bekerja secara alami untuk menyamarkan lingkaran hitam pada area mata.
  • Membantu menghilangkan kerutan di area mata.
  • Mengembalikan kelembapan kulit area mata.
  • Mencegah dan menyamarkan tanda penuaan.

Tips Memilih Eye Lifting yang Tepat

Ada banyak produk eye lifting yang beredar di pasaran, namun tahukah Anda eye lifting yang berkualitas? Berikut tips memilih eye lifting yang tepat:

1. Pilih eye lifting dengan klaim antiaging

Seiring pertambahan usia, produksi kolagen pada kulit akan menurun. Hal ini juga diperparah akibat terpapar sinar UV dan radiasi gadget yang terlalu sering. Oleh karena itu, Anda wajib memilih eye lifting yang berfungsi untuk mengencangkan kulit dan mengurangi garis halus dan keriput. Untuk memudahkan Anda, cek langsung produk eye lifting pilihan Anda. Pastikan produk yang Anda pilih mengandung kandungan antiaging, seperti peptides.

2. Pilih eye lifting dengan kandungan pelembab tinggi

Area kulit di sekitar mata cenderung lebih kering dibandingkan kulit di area wajah lainnya. Kulit yang kering akan lebih cepat menunjukkan tanda-tanda penuaan. Sebaliknya, kulit yang terhidrasi dengan baik dapat terhindar dari tanda-tanda penuaan. Oleh karena itu, pastikan Anda memilih produk yang mengandung bahan aktif yang dapat menghidrasi kulit, seperti hyaluronic acid dan peptides, sehingga kesehatan kulit area mata bisa lebih terjaga.

Solusi 5 Menit Hilangkan Tanda-Tanda Penuaan

Cegah tanda-tanda penuaan hanya 5 menit dengan Yalode Instant Eye Lifting. Diperkaya 5 kandungan aktif terbaik High and low hyaluronic acid (HA), Acethyl Octapeptide-3, marine plankton extract, dan quinoa plant extract.

Yalode Instant Eye Lifting dapat membantu menghilangkan 3 gejala penuaan dini, yaitu crow’s feet, eye bag, dan dark circle. Mampu bekerja secara instan dengan cara mengurangi kantung mata, menyamarkan kerutan dan lingkaran hitam, serta melembabkan area sekitar mata.

Diformulasikan khusus untuk membantu menghilangkan crow’s feet wrinkle dengan segera, menjaga elastisitas dan kelembaban daerah mata sehingga menjadikan area mata menjadi lebih muda dan kencang, serta membantu menyamarkan lingkaran hitam dan kantung di bawah mata.

Share this post


Best Seller Products

has been added to your cart.
Checkout