Blog

perbedaan serum dan ampoule

Ketahui Perbedaan Serum dan Ampoule

Perbedaan utama serum dan ampoule adalah formulasi konsistensinya. Serum memiliki formulasi konsistensi yang lebih ringan dibandingkan ampoule. Mau tahu perbedaan serum dan ampoule lebih lanjut, simak bahasan berikut. 

Untuk membantu Anda mendapatkan perawatan kulit yang optimal, berikut informasi lengkap mengenai perbedaan serum dan ampoule yang perlu Anda ketahui.

Perbedaan Serum dan Ampoule yang Perlu Anda ketahui

Meski sama-sama memiliki formula terkonsentrasi untuk jenis kulit tertentu, namun konsentrasi bahan aktif ampoule lebih tinggi dan biasanya tersedia dalam kemasan lebih kecil. Apa perbedaan serum dan ampoule lainnya? Berikut informasi selengkapnya:

1. Serum hanya digunakan secara topikal (oles), ampoule bisa digunakan secara topikal dan injeksi.

Serum memiliki kandungan dan manfaat yang aman digunakan setiap hari secara topikal (oles), sedangkan ampoule digunakan untuk kondisi kulit yang membutuhkan penanganan khusus, misalnya kulit yang terlihat kusam dibandingkan biasanya. 

Penggunaan ampoule setiap hari dengan cara dioles (topikal) dapat membantu mempercepat efektivitas suatu produk. Selain dioles (topikal), ampoule umumnya diberikan dalam teknik injeksi oleh dokter di klinik estetika.

2. Ampoule lebih terkonsentrasi dibandingkan serum

Serum biasanya lebih terkonsentrasi pada kandungan aktifnya, misalnya gel emollient yang mengandung bahan-bahan yang berat. Bahan-bahan tersebut berfungsi untuk menangani berbagai masalah kulit, misalnya kerutan, kulit kusam, dan bintik hitam. Serum juga memiliki tekstur yang lebih kental dibandingkan essence.

Sedangkan, ampoule merupakan versi serum yang lebih terkonsentrasi, yaitu bahan aktif yang digunakan lebih sedikit, namun konsentrasinya lebih tinggi dibandingkan serum, sehingga lebih ampuh mengatasi masalah kulit wajah dalam waktu singkat. 

Asconex Ampoule, Your Professional Vitamin C Dermal Solution

Keajaiban vitamin C untuk kulit wajah kini hadir melalui Asconex Ampoule. Asconex Ampoule membantu Anda mewujudkan wajah glowing dan youthful. Asconex Ampoule adalah all-in-one ampoule yang mengandung vitamin C, Idebenone (Synthetic Coenzyme Q10), functional growth factor, biomimetic peptides, glutathione, vitamin B kompleks, mineral, dan beberapa asam amino. 

Asconex Ampoule berfungsi sebagai anti-oxidant, dermal vitamin C therapy, meningkatkan produksi kolagen dan memiliki efek mengencangkan kulit (tightening). Selain itu, Asconex Ampoule juga memiliki efek mencerahkan kulit, meregenerasi sel kulit, dan memperkuat skin barrier. Asconex Ampoule dapat digunakan di klinik dengan teknik injeksi (mesotherapy/skin booster) oleh dokter estetika dan dapat digunakan untuk home treatment (maintenance) di rumah dengan cara mengoleskan Asconex Ampoule pada pagi dan malam hari. 

Konsultasikan dengan dokter Anda sebelum menggunakan produk Asconex Ampoule. Asconex Ampoule tersedia di klinik-klinik kecantikan kesayangan Anda.

Share this post


Best Seller Products

has been added to your cart.
Checkout