Blog

Filler Pipi: Tujuan dan Efek Samping

Berbagai jenis treatment kecantikan menjadi pilihan banyak perempuan untuk memiliki wajah yang proporsional, kencang, dan awet muda. Salah satu perawatan kecantikan yang kini diminati banyak perempuan adalah filler pipi. Apa manfaat filler pipi?

Seperti halnya perawatan kecantikan lainnya, filler pipi juga terdiri dari serangkaian prosedur dan perawatan. Dikutip dari Harper’s Bazaar, berikut beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum melakukan filler pipi.

Tujuan Filler Pipi

Menurut ahli bedah plastik dari New York City, dr. Lara Devgan, di dunia ahli bedah plastik, tulang pipi dianggap mewakili 70% dari kecantikan wajah. Hal ini dikarenakan tulang pipi memberikan arsitektur yang sangat indah untuk wajah Anda. Salah satu perawatan kecantikan yang dapat membantu mewujudkan tulang pipi yang indah adalah filler pipi. 

Tujuan utama filler pipi adalah untuk mempertegas tulang pipi Anda. Volume tulang pipi secara perlahan bisa habis karena umur. Oleh karena itu, filler pipi bisa menjadi salah satu solusi untuk mengembalikan volume tulang pipi seperti semula.

Filler pipi dapat disesuaikan dengan kebutuhan setiap orangnya. Misalnya, seseorang dengan wajah kurus, tentunya ingin pipi yang sedikit tembam. Sebaliknya, seseorang dengan wajah bulat, lebih menginginkan pipi yang tirus.

Efek Samping Filler Pipi

Meski bermanfaat untuk membantu mewujudkan tulang pipi yang indah, namun ada beberapa efek samping filler pipi yang perlu Anda waspadai berikut:

  • Reaksi alergi/hipersensitif.
  • Pembengkakan.
  • Kemerahan.
  • Memar/ekimosis.
  • Infeksi.
  • Gatal.
  • Peradangan.
  • Benjolan yang disebabkan oleh kesalahan distribusi.
  • Nodul (pertumbuhan jaringan yang tidak normal, dapat berupa tonjolan atau benjolan yang padat).
  • Nekrosis (kematian) jaringan.
  • Emboli dengan kebutaan.

Giselleligne, The Premium HA dermal filler

Aileene, Good Quality & Affordable HA dermal filler

Kini Anda bisa memiliki tulang pipi yang indah dan proporsional tanpa operasi dengan produk Giselleligne dan Aileene. Giselleligne dan Aileene dilengkapi dengan teknologi terbaru, Multi-Layered Phasic (struktur berlapis-lapis) yang terdiri dari gel Hyaluronic Acid (HA) crosslinked (ikatan silang) yang halus dan partikel HA ikatan silang yang kasar. Struktur berlapis-lapis dari HA ini akan mengelilingi partikel HA yang mampu menghasilkan tampilan natural dan kemampuan lifting kulit yang maksimal.

Selain itu, Giselleligne dan Aileene diproduksi dengan metode R2 (rotation dan revolution) yang mampu membuat distribusi gel dan partikel HA menjadi homogen. Proses ini menghasilkan permukaan yang halus pada kulit setelah penyuntikan dan kemampuan volumizing yang sangat baik dan tahan lama. Produk filler Giselleligne dan Aileene memiliki good physical properties (rheology), tingkat keamanan yang baik, hasil yang dapat diprediksi (predictable result), serta penggunaan teknologi terbaru dalam pembuatannya, yaitu R2 technology, Multi-layered phasic yang sudah dipatenkan. Teknologi ini membuat Giselleligne dan Aileene mudah diaplikasikan, menghasilkan tampilan alami, tahan lama, dan lifting capacity yang sangat baik.

Giselleligne terdiri dari 3 varian, yaitu Giselleligne Signature 1, Giselleligne Universal, dan Giselleligne Signature 2. Aileene merupakan 2nd brand Giselleligne, yaitu HA dermal filler dengan good quality dan affordable price. Aileene memiliki 3 varian berbeda, yaitu Aileene 17, Aileene 24, dan Aileene 31.    

Share this post


Best Seller Products

has been added to your cart.
Checkout