Blog

eye lifting gel

Mengenal Apa itu Eye Lifting Gel dan Manfaatnya

Mata merupakan salah satu area yang penting untuk dijaga kesehatan dan kecantikannya. Hal ini dikarenakan epidermis di sekitar kontur mata lebih tipis dibandingkan bagian tubuh lainnya. Oleh karena itu, perawatan kecantikan mata seperti eye lifting gel dibutuhkan untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit sekitar mata. 

Menjaga kecantikan kulit sekitar mata penting untuk mencegah berbagai masalah mata, seperti kerutan, mata panda, dan kelopak mata kendur. Salah satu perawatan untuk mengatasi berbagai masalah mata adalah penggunaan eye lifting gel. Apa manfaat eye lifting gel? Berikut penjelasannya.

Apa itu Eye Lifting Gel

Eye lifting terdiri dari dua jenis, yaitu eye lifting gel dan eye lifting cream. Dibandingkan eye lifting cream, eye lifting gel memiliki tekstur yang lebih ringan serta cenderung berair. Selain itu, eye lifting gel lebih mudah menyerap ke dalam kulit, sehingga aman digunakan untuk berbagai jenis kulit. 

Eye lifting gel diformulasikan untuk membantu menyegarkan dan menghidrasi kulit area mata yang memiliki lapisan lebih tipis dibandingkan area kulit wajah lainnya. Selain itu, eye lifting gel juga memiliki beberapa kandungan bahan aktif yang dapat membantu mengatasi beberapa keluhan dan masalah di area mata.

Manfaat Eye Lifting Gel

Area di sekitar mata lebih cepat menunjukkan tanda-tanda penuaan dini, seperti kerutan, lingkaran hitam, keriput, dan kulit yang kendur di sekitar mata. Hal ini dikarenakan kulit di sekitar mata sifatnya sangat lembut dan relatif lebih tipis dibandingkan kulit area wajah lainnya. 

Eye lifting gel merupakan salah satu perawatan kecantikan mata yang bertujuan untuk mencegah tanda-tanda penuaan di atas, serta menjaga kesehatan dan kecantikan kulit area mata. Berikut beberapa manfaat eye lifting gel yang perlu Anda ketahui:

  • Membantu menghilangkan kantung mata yang disebabkan oleh berbagai faktor, seperti kurang tidur, kelelahan, proses penuaan, pra menstruasi, dan mengonsumsi garam secara berlebihan.
  • Membantu menghilangkan mata panda.
  • Bekerja secara alami untuk menyamarkan lingkaran hitam pada area mata.
  • Membantu menghilangkan kerutan di area mata.
  • Mengembalikan kelembapan kulit area mata.
  • Mencegah dan menyamarkan tanda penuaan.
  • Menghaluskan kulit dan mencerahkan pada area bawah mata yang gelap.
  • Melancarkan peredaran darah di sekitar mata.
  • Melindungi dari bahaya sinar matahari dan sinar UV.
  • Dapat dijadikan pelembap sebelum memakai kosmetik.

Solusi 5 Menit Hilangkan Tanda-Tanda Penuaan

Agar kecantikan mata terjaga, cegah tanda-tanda penuaan hanya dalam waktu 5 menit dengan Yalode Instant Eye Lifting. Diperkaya 4 kandungan aktif terbaik, yaitu hyaluronic acid (HA), acethyl octapeptide-3, marine plankton extract, dan quinoa plant extract.

Yalode Instant Eye Lifting dapat membantu menghilangkan 3 gejala penuaan dini, yaitu crow’s feet wrinkle, eye bag (kantung di bawah mata), dan dark circle (lingkaran hitam). Yalode Instant Eye Lifting memiliki efek mengencangkan (lifting) segera, dalam waktu 5 menit mampu mengatasi keluhan terkait kerutan di area mata, mengurangi periocular swelling (eye bag) dan memiliki kemampuan menghidrasi dengan baik.

Untuk hasil yang maksimal, gunakan Yalode Instant Eye Lifting sebagai maintenance 1x sehari di malam hari menjelang tidur.

Yalode Instant Eye Lifting dikembangkan di laboratorium SIALOR, Milan. Diformulasikan khusus untuk membantu menghilangkan crow’s feet wrinkle dengan segera, menjaga elastisitas dan kelembapan daerah mata sehingga menjadikan area mata menjadi lebih muda dan kencang, serta membantu menyamarkan lingkaran hitam dan kantung di bawah mata.

Share this post


Best Seller Products

has been added to your cart.
Checkout