Blog

manfaat suntik putih

Mengenal Manfaat Suntik Putih dan Jenisnya

Selain meningkatkan kekebalan tubuh, vitamin C juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit. Tidak mengherankan jika vitamin C banyak dimanfaatkan dalam tren kecantikan, salah satunya suntik putih. Apa manfaat suntik putih?

Dengan beragam manfaat yang dimiliki vitamin C serta penggunaannya yang dianggap lebih aman dan efektif, suntik putih menjadi salah satu tren kecantikan yang banyak dicari saat ini. Apa itu suntik putih dan jenisnya? Simak penjelasan berikut.

Apa Itu Suntik Putih?

Suntik putih atau vitamin C adalah perawatan yang bertujuan untuk mencerahkan kulit. Vitamin C bermanfaat untuk mencegah kerusakan sel, merangsang kolagen, penyembuhan luka, serta memberikan efek cerah dan kenyal pada beberapa bagian kulit, terutama wajah. Vitamin C dibutuhkan untuk sejumlah fungsi dasar tubuh, salah satunya menjaga kesehatan kulit. 

Suntik putih diberikan dengan cara menyuntikkan kombinasi vitamin C dan bahan lainnya, seperti kolagen atau glutathione. Campuran bahan-bahan tersebut disuntikkan secara perlahan ke dalam pembuluh darah pada lipatan lengan atau punggung tangan. 

Vitamin C bersama kolagen dan glutathione bekerja sebagai zat antioksidan yang membantu melindungi kulit dari radiasi sinar UV dan melawan proses penuaan kulit. Hasilnya, jaringan kulit akan kembali sehat, sehingga kulit terlihat lebih kencang, cerah, dan terhidrasi.

Jenis-Jenis Suntik Putih

Berdasarkan penggunaannya, suntik putih dibagi menjadi 2 jenis, yaitu suntik putih untuk area wajah, umumnya dilakukan dengan tindakan mesotherapy atau skin booster injection dan suntik putih untuk area badan. 

  1. Suntik putih untuk area Wajah

Suntik putih sering digunakan untuk memenuhi kebutuhan vitamin harian, sebagai antioksidan, regenerasi sel, dan tentunya membuat kulit wajah lebih glowing. Perawatan ini dilakukan dengan cara menyuntikkan langsung ke pembuluh darah vena atau suntikan melalui otot yang dilakukan oleh petugas medis. 

Kandungan glutathione dalam prosedur ini berperan sebagai antioksidan yang dapat membantu tubuh melawan radikal bebas yang menyebabkan kerusakan sel dan mengganggu regenerasi sel. Selain itu, glutathione juga mampu mengurangi produksi melanin, sehingga dapat membantu memutihkan kulit.

2. Suntik Putih Seluruh Badan

Selain wajah, suntik putih juga bisa dilakukan di badan. Jika Anda ingin meningkatkan glutathione dalam tubuh melalui suntikan, maka glutathione bisa dilakukan melalui pembuluh darah vena atau otot petugas medis. Manfaat glutathione juga bisa didapatkan dengan mengonsumsi asparagus, bawang putih, atau alpukat untuk membantu meningkatkan produksi glutathione dalam tubuh.

Sebelum melakukan suntik putih, pastikan Anda berkonsultasi dengan dokter spesialis kulit dan dokter estetika terlebih dahulu untuk memberikan informasi yang perlu diketahui untuk mencegah dan meminimalisir efek samping yang mungkin terjadi.

Asconex Ampoule, Your Professional Vitamin C Dermal Solution

Kulit wajah yang sehat, kencang, dan awet muda kini bukan hanya angan-angan. Asconex Ampoule membantu Anda mewujudkan wajah glowing dan youthful. Asconex Ampoule adalah all-in-one ampoule yang mengandung vitamin C, Idebenone (Synthetic Coenzyme Q10), functional growth factor, biomimetic peptides, glutathione, vitamin B kompleks, mineral, dan beberapa asam amino. 

Asconex Ampoule berfungsi sebagai anti-oxidant, dermal vitamin C therapy, serta meningkatkan produksi kolagen. Selain itu, Asconex Ampoule juga memiliki efek mencerahkan kulit, meregenerasi sel kulit dan memperkuat skin-barrier, serta moisturizing.Asconex Ampoule dapat digunakan di klinik estetika sebagai agen skin booster dan mesotherapy treatment, selain itu Asconex Ampoule dapat digunakan di rumah sebagai serum malam (maintenance)

Share this post


Best Seller Products

has been added to your cart.
Checkout