Blog

Vitamin C Ampoule untuk Apa? Ini Penjelasannya

Vitamin C Ampoule untuk Apa? Ini Penjelasannya

Penggunaan Vitamin C ampoule mampu membuat wajah Anda terlihat glowing dan awet muda. Namun, banyak yang menganggap ampoule sama dengan serum, sehingga hanya memilih salah satu untuk digunakan. Lalu, Vitamin C ampoule untuk apa?

Sebagai tren baru di dunia aesthetic dan skincare, produk dalam bentuk kemasan ampoule sering disamakan dengan serum. Padahal, dari segi bahan dan penggunaan, Vitamin C ampoule berbeda dengan serum. Vitamin C ampoule untuk apa? Berikut informasi selengkapnya.

Vitamin C Ampoule untuk Apa? Ketahui Kelebihannya

Dari segi fungsi, ampoule dan serum sama-sama digunakan untuk membantu mengatasi masalah kulit wajah yang spesifik. Namun, dari segi tekstur, ada perbedaan signifikan antara ampoule dan serum. Ampoule memiliki tekstur yang kental dan ada juga yang mirip dengan gel, sedangkan serum memiliki tekstur yang lebih cair. 

Selain itu, ampoule memiliki formula dan konsentrasi bahan aktif yang lebih tinggi dibandingkan serum, sehingga dinilai lebih ampuh mengatasi masalah kulit wajah dalam waktu yang singkat. Bahan-bahan yang biasanya terkandung dalam ampoule adalah Vitamin C yang efektif untuk membuat tampilan wajah menjadi lebih cerah (brightening effect). Umumnya, Vitamin C ampoule tidak hanya terdiri dari komposisi Vitamin C saja, tetapi dilengkapi dengan kandungan lain yang memiliki efek memperlambat tanda-tanda penuaan, mempercepat regenerasi kulit wajah, meningkatkan produksi kolagen, melembabkan dan mengencangkan kulit wajah (tightening).

Vitamin C ampoule dapat digunakan di rumah untuk home treatment (maintenance) setelah mendapatkan treatment di klinik estetika.

Vitamin C ampoule di klinik, digunakan dengan metode diinjeksikan ke area wajah dengan prosedur mesotherapy/skin booster, untuk mengatasi keluhan terkait hiperpigmentasi (brightening agent), mengencangkan kulit (tightening) dan keluhan penuaan dini lainnya.

Penggunaan Vitamin C Ampoule

Agar hasilnya optimal, Anda perlu menerapkan cara menggunakan Vitamin C ampoule dengan cara dioleskan (topikal) yang tepat seperti berikut:

  • Pastikan wajah benar-benar bersih, terutama jika Anda menggunakan make up, sebelum mengaplikasikan ampoule.
  • Setelah itu, gunakan toner pada wajah dengan menggunakan kapas kecantikan.
  • Aplikasikan beberapa tetes ampoule sesuai kebutuhan pada permukaan wajah.
  • Selanjutnya, Anda bisa mengaplikasikan serum dan produk perawatan kulit lain. Agar tetap aman, gunakan produk sesuai dengan kondisi dan kebutuhan kulit wajah Anda.

Asconex Ampoule, Your Professional Vitamin C Dermal Solution

Keajaiban vitamin C untuk kulit wajah kini hadir melalui Asconex Ampoule. Asconex Ampoule membantu Anda mewujudkan wajah glowing dan youthful. Asconex Ampoule adalah all-in-one ampoule yang mengandung vitamin C, Idebenone (Synthetic Coenzyme Q10), functional growth factor, biomimetic peptides, glutathione, vitamin B kompleks, mineral, dan beberapa asam amino. 

Asconex Ampoule berfungsi sebagai anti-oxidant, dermal vitamin C therapy, meningkatkan produksi kolagen dan memiliki efek mengencangkan kulit (tightening). Selain itu, Asconex Ampoule juga memiliki efek mencerahkan kulit, meregenerasi sel kulit, dan memperkuat skin barrier. Asconex Ampoule dapat digunakan di klinik dengan teknik injeksi (mesotherapy/skin booster) oleh dokter estetika dan dapat digunakan untuk home treatment (maintenance) di rumah dengan cara mengoleskan Asconex Ampoule pada pagi dan malam hari. 

Konsultasikan dengan dokter Anda sebelum menggunakan produk Asconex Ampoule. Asconex Ampoule tersedia di klinik-klinik kecantikan kesayangan Anda.

Share this post


Best Seller Products

has been added to your cart.
Checkout