Blog

Vitamin C Ampoule: Fungsi dan Manfaatnya

Vitamin C Ampoule: Fungsi dan Manfaatnya

Vitamin C ampoule merupakan tren baru yang sudah tidak asing lagi di dunia aesthetic. Sekilas, ampoule mirip dengan serum dan essence. Meski demikian, ketiganya memiliki perbedaan yang signifikan. Apa fungsi dan manfaat Vitamin C ampoule?

Dibandingkan serum dan essence, Vitamin C ampoule memiliki formulasi konsistensi yang lebih tinggi. Oleh karena itu, produk ini sering digunakan untuk membantu mengatasi masalah kulit yang serius. Simak informasi selengkapnya mengenai fungsi dan manfaat Vitamin C ampoule berikut.

Mengenal Fungsi dan Manfaat Vitamin C Ampoule

Dengan formulasi konsistensi yang lebih tinggi, Vitamin C ampoule juga berfungsi sebagai skin booster. Sebagai salah satu produk skin booster, pengaplikasian Vitamin C ampoule ini dilakukan di klinik dengan teknik injeksi oleh dokter estetika.

Selain penggunaan dengan teknik injeksi (skin booster/mesotherapy), Vitamin C ampoule juga bisa digunakan untuk home treatment (maintenance) di rumah, dengan cara dioleskan pada pagi dan malam hari. Ampoule juga digunakan ketika kulit mengalami kondisi yang serius dan perlu penanganan segera. Ada beragam manfaat Vitamin C ampoule untuk kesehatan dan kecantikan kulit wajah, yaitu:

1. Lebih mudah menyerap ke dalam kulit

Ampoule memiliki tekstur yang kental, namun dapat menyerap dengan mudah dan sempurna ke dalam kulit wajah. Tekstur yang kental atau cair tergantung dari brand perawatan kulit yang memproduksinya.

2. Formulasi konsentrasi yang lebih tinggi dibandingkan serum

Dari segi bahan aktif, ampoule mirip dengan serum, yaitu 1 hingga 2 bahan aktif, seperti vitamin C, hyaluronic acid, peptida, retinol, ekstrak tumbuhan, dan ceramide. Bedanya, ampoule memiliki kadar bahan aktif yang lebih tinggi untuk mengatasi masalah kulit wajah, sehingga hasilnya lebih efektif dibandingkan serum

3. Mengatasi masalah kulit yang serius

Formulasi konsentrasi yang tinggi pada ampoule, efektif untuk mengatasi beragam masalah kulit wajah dalam waktu singkat, misalnya kulit kusam, kulit berjerawat, atau tanda-tanda penuaan, seperti garis halus, kerutan, dan noda merah. Selain itu, kandungan vitamin C yang kaya akan antioksidan dalam ampoule efektif untuk memperbaiki kulit wajah yang kusam dan rusak. 

Vitamin C ampoule efektif untuk membuat tampilan wajah menjadi lebih cerah (brightening effect). Umumnya, Vitamin C ampoule tidak hanya terdiri dari komposisi Vitamin C saja, tetapi dilengkapi dengan kandungan lain yang memiliki efek memperlambat tanda-tanda penuaan, mempercepat regenerasi kulit wajah, meningkatkan produksi kolagen, melembabkan dan mengencangkan kulit wajah (tightening)

Asconex Ampoule, Your Professional Vitamin C Dermal Solution

Keajaiban vitamin C untuk kulit wajah kini hadir melalui Asconex Ampoule. Asconex Ampoule membantu Anda mewujudkan wajah glowing dan youthful. Asconex Ampoule adalah all-in-one ampoule yang mengandung vitamin C, Idebenone (Synthetic Coenzyme Q10), functional growth factor, biomimetic peptides, glutathione, vitamin B kompleks, mineral, dan beberapa asam amino. 

Asconex Ampoule berfungsi sebagai anti-oxidant, dermal vitamin C therapy, meningkatkan produksi kolagen dan memiliki efek mengencangkan kulit (tightening). Selain itu, Asconex Ampoule juga memiliki efek mencerahkan kulit, meregenerasi sel kulit, dan memperkuat skin barrier. Asconex Ampoule dapat digunakan di klinik dengan teknik injeksi (mesotherapy/skin booster) oleh dokter estetika dan dapat digunakan untuk home treatment (maintenance) di rumah dengan cara mengoleskan Asconex Ampoule pada pagi dan malam hari. 

Konsultasikan dengan dokter Anda sebelum menggunakan produk Asconex Ampoule. Asconex Ampoule tersedia di klinik-klinik kecantikan kesayangan Anda.

Share this post


Best Seller Products

has been added to your cart.
Checkout