Blog

Ketahui lebih lanjut mengenai manfaat penggunaan sunscreen anti-aging secara rutin berikut.

Sunscreen Anti-aging: Rahasia Kulit Awet Muda

Anda ingin memiliki kulit glowing, sehat, dan awet muda? Perawatan kulit yang tepat dan teratur adalah kuncinya. Salah satu perawatan kulit yang penting adalah sunscreen yang dilengkapi dengan bahan anti-aging yang efektif memperlambat tanda-tanda penuaan. 

Sunscreen yang dilengkapi dengan bahan anti-aging adalah jenis perawatan kulit yang tidak boleh dilewatkan, terutama jika Anda ingin memiliki kulit wajah yang awet muda. Ketahui lebih lanjut mengenai manfaat penggunaan sunscreen anti-aging secara rutin berikut.

Pentingnya Sunscreen yang Dilengkapi dengan Bahan Anti-aging agar Awet Muda

Kerusakan kulit akibat paparan matahari adalah kondisi yang tidak boleh dianggap enteng. Dampak kerusakan kulit tidak hanya jangka pendek, namun juga berdampak jangka panjang. Ada beragam faktor yang menyebabkan kerusakan kulit, misalnya paparan sinar ultraviolet B (UVB), UVA, Blue light (visible light) dan Infra Red (IR) yang dapat menyebabkan kulit mengalami kemerahan, kulit terbakar, penuaan dini, meningkatkan stres oksidatif, melemahkan pelindung kulit (skin barrier), meningkatkan hiperpigmentasi, menghancurkan matriks ekstraseluler, serta yang paling parah adalah menyebabkan kanker kulit.

Salah satu cara untuk memperlambat tanda-tanda penuaan dan mencegah kerusakan kulit adalah menggunakan sunscreen dengan kandungan anti-aging secara teratur. Sunscreen anti-aging berfungsi untuk melindungi kerusakan yang terjadi di kulit, misalnya menghambat sinar UVA yang berisiko mempercepat penuaan dini. Sinar UVA tidak hanya merusak kulit bagian luar saja, namun kulit bagian dalam juga. Sinar UVA yang menembus lapisan kulit bagian dalam akan merusak kolagen, sehingga kulit menjadi kendur dan muncul tanda-tanda penuaan, misalnya garis halus, kulit kendur, keriput, flek hitam, dan lainnya.

Selain itu, manfaat sunscreen dengan kandungan anti-aging lainnya adalah menghambat pembentukan noda gelap di kulit. Paparan sinar matahari berlebihan memicu noda gelap pada kulit, karena sinar matahari memicu produksi melanin berlebih di kulit. Hal ini penting untuk Anda yang sering beraktivitas di luar ruangan, karena noda gelap yang muncul di kulit akan sulit hilang. 

Itulah manfaat sunscreen anti-aging yang perlu Anda ketahui. Pastikan untuk menggunakan sunscreen yang dilengkapi dengan kandungan anti-aging untuk mencegah kerusakan kulit dan tanda-tanda penuaan.

Coverderm Series, Full Spectrum Protection Sunscreen with Anti-Aging Effect

Berikan perlindungan kulit menyeluruh dari bahaya sinar UV dan miliki wajah cantik, sehat, dan awet muda.

Coverderm® Series menghadirkan dua jenis sunscreen generasi baru; Coverderm® FILTERAY Face SPF 60 dan Coverderm® CC Cream, yang berkualitas tinggi dan menjamin perlindungan dari radiasi UVA, UVB, HEV (Visible/blue light) dan IR (Infra Red). Coverderm® Series merupakan sunscreen inovatif yang cukup diaplikasikan sekali saja dalam sehari, tanpa harus diulang.

Coverderm® FILTERAY Sunscreen SPF 60 telah teruji secara klinis (in vivo) dari Institute of Pharmacology University of Pavia, Italy, nilai SPF dapat dipertahankan tetap di 50% yaitu SPF 30 setelah 8 jam pemakaian, sehingga cukup digunakan 1 kali sehari, non tinted (tidak berwarna) dan memiliki kandungan yang memiliki fungsi sebagai anti-aging (anti penuaan) serta melembapkan kulit. Sangat efektif digunakan setiap hari, baik saat di dalam rumah maupun ketika beraktivitas di luar rumah. 100% waterproof, hypoallergenic, sunscreen vegan dan cocok untuk semua jenis kulit, bahkan kulit yang sensitif.

Coverderm® FILTERAY Sunscreen adalah pelindung kulit paling tahan lama yang aman dan efektif.

Sementara Coverderm® CC Cream adalah sunscreen yang memiliki fungsi long-wear, light-weight, oil-free, natural tone color correctors dan complete beauty regiment, diperkaya dengan komposisi lengkap sebagai super-powered CC Cream with 12 function; anti-aging, menutrisi, melembapkan, menyejukkan (soothing), melindungi dari UVA dan UVB, anti-iritasi, mencerahkan kulit, anti-blemish, meratakan warna kulit, anti-kemerahan, mengontrol sebum, bahkan mengecilkan pori.
COVERDERM® Series sangat tepat untuk Anda karena special features yang mereka miliki. Coverderm® Filteray Sunscreen SPF 60 memiliki 1 day protection dengan 1x pemakaian sehari dan Coverderm® CC Cream merupakan beyond sunscreen, super-powered CC Cream with 12 functions.

Share this post


Best Seller Products

has been added to your cart.
Checkout