Pengertian dan Manfaat Filler Garis Senyum

Pengertian dan Manfaat Filler Garis Senyum

Smile line atau garis senyum merupakan salah satu jenis keriput yang bisa menjadi momok bagi sebagian perempuan. Berbagai treatment kecantikan hadir untuk memberikan solusi, salah satunya filler garis senyum.

Sebelum mengetahui manfaat filler garis senyum, Anda perlu mengetahui penyebab garis senyum. Apa penyebab munculnya garis senyum dan manfaat filler garis senyum? Simak penjelasan berikut.

Penyebab Munculnya Garis Senyum

Berikut beberapa penyebab munculnya garis senyum yang perlu Anda ketahui:

  • Pertambahan usia. Seiring bertambahnya usia, kolagen di kulit akan berkurang, sehingga menciptakan keriput, salah satunya garis senyum.
  • Kurang tidur. Kurang tidur membuat tubuh memproduksi hormon kortisol yang merangsang munculnya keriput.
  • Paparan sinar matahari, karena UV di dalamnya bisa mempercepat berkurangnya kolagen di kulit.

Manfaat Filler Garis Senyum

Filler garis senyum adalah salah satu treatment untuk membantu mengurangi garis senyum dengan injeksi hyaluronic acid (HA). Berikut beberapa manfaat filler garis senyum:

  • Mengembalikan kelembaban alami kulit

Hyaluronic acid (HA) efektif untuk melembabkan kulit secara alami dan mengembalikan elastisitas kulit, sehingga bisa membantu mengurangi kerutan.

  • Mengencangkan kulit secara alami

Filler garis senyum dapat mengencangkan kulit wajah dan memudarkan garis senyum. Hal ini dikarenakan penggunaan hyaluronic acid (HA) membuat hasilnya lebih alami dan tidak terkesan kaku.

  • Mampu memperbaiki kontur wajah

Filler garis senyum juga dapat membantu memperbaiki kontur wajah, sehingga bisa mengoreksi pipi yang tembam menjadi lebih tirus atau mengencangkan area dagu di sekitar bibir agar tampak lebih tajam. Oleh karena itu, treatment ini tidak hanya membantu menghilangkan garis senyum, namun juga menjadikan wajah terlihat lebih proporsional.

Giselleligne, The Premium HA dermal filler 

Aileene, Good Quality & Affordable HA dermal filler

Kini Anda bisa memiliki wajah yang indah dan proporsional tanpa operasi dengan produk Giselleligne dan Aileene. Giselleligne dan Aileene dilengkapi dengan teknologi terbaru, Multi-Layered Phasic (struktur berlapis-lapis) yang terdiri dari gel Hyaluronic Acid (HA) crosslinked (ikatan silang) yang halus dan partikel HA ikatan silang yang kasar. Struktur berlapis-lapis dari HA ini akan mengelilingi partikel HA yang mampu menghasilkan tampilan natural dan kemampuan lifting kulit yang maksimal.

Selain itu, Giselleligne dan Aileene diproduksi dengan metode R2 (rotation dan revolution) yang mampu membuat distribusi gel dan partikel HA menjadi homogen. Proses ini menghasilkan permukaan yang halus pada kulit setelah penyuntikan dan kemampuan volumizing yang sangat baik dan tahan lama. Produk filler Giselleligne dan Aileene memiliki good physical properties (rheology), tingkat keamanan yang baik, hasil yang dapat diprediksi (predictable result), serta penggunaan teknologi terbaru dalam pembuatannya, yaitu R2 technology, Multi-layered phasic yang sudah dipatenkan. Teknologi ini membuat Giselleligne dan Aileene mudah diaplikasikan, menghasilkan tampilan alami, tahan lama, dan lifting capacity yang sangat baik.

Giselleligne terdiri dari 3 varian, yaitu Giselleligne Signature 1, Giselleligne Universal, dan Giselleligne Signature 2. Aileene merupakan 2nd brand Giselleligne, yaitu HA dermal filler dengan good quality dan affordable price. Aileene memiliki 3 varian berbeda, yaitu Aileene 17, Aileene 24, dan Aileene 31.    

Share this post


Best Seller Products

has been added to your cart.
Checkout