Blog

Dengan beragam jenis yang ditawarkan, harga filler juga bervariasi. Bagaimana perbandingan harga filler di Asia dan Amerika? Berikut penjelasannya.

Ketahui Prosedur dan Harga Filler

Memiliki wajah yang cantik, proporsional dan awet muda adalah suatu kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri. Oleh karena itu, tidak heran jika saat ini muncul berbagai tren perawatan kecantikan, salah satunya filler. Harga filler di berbagai negara bisa bervariasi.

Bermula di Amerika, tren filler kini juga menyebar di Asia, termasuk Indonesia. Dengan beragam jenis yang ditawarkan, harga filler juga bervariasi. Bagaimana perbandingan harga filler di Asia dan Amerika? Berikut penjelasannya.

Prosedur Filler

Filler kini semakin banyak diminati, karena diklaim tidak membutuhkan proses dan masa pemulihan yang lama. Sebelum prosedur filler dilakukan, dokter akan melakukan analisis penuh pada wajah pasien dari berbagai sudut dan ekspresi. Setelah Anda berkonsultasi dengan dokter mengenai lokasi, bentuk dan area wajah yang perlu dikoreksi, prosedur penyuntikan filler bisa langsung dilakukan.

Pada bagian yang akan diinjeksikan bahan filler, akan dioleskan anestesi topikal untuk mengurangi rasa sakit. Misalnya, untuk proses filler hidung, Anda membutuhkan waktu sekitar 15-45 menit. Filler hidung yang dikenal dengan non surgical rhinoplasty ini menyuntikan suatu bahan, umumnya berbentuk gel yang berisi hyaluronic acid yang akan membuat permukaan di atasnya lebih halus dan bervolume. Bahan filler yang diinjeksikan umumnya bisa bertahan kurang lebih 6-12 bulan.

Harga Filler di Asia dan Amerika

Harga filler di setiap negara bisa berbeda-beda, mulai puluhan hingga ratusan juta rupiah. Perbedaan harga filler tergantung pada jenis dan tindakan medis, serta di negara mana Anda melakukannya. Harga filler di Asia, seperti Indonesia dan Korea, berkisar antara Rp6 juta-an hingga lebih dari 20 jutaan. Sedangkan, harga filler Amerika Serikat bisa mencapai sekitar Rp70 juta.

Selain biaya filler, Anda juga perlu menyiapkan budget perawatan dan risiko yang mungkin terjadi setelah menjalani prosedur. Oleh karena itu, pastikan Anda melakukan filler di dokter atau klinik kecantikan yang berkualitas dan sudah tersertifikasi. Prosedur filler yang tidak dilakukan oleh ahlinya akan menimbulkan risiko yang bisa membahayakan kesehatan.

Giselleligne, The Premium HA dermal filler dan Aileene, Good Quality & Affordable HA dermal filler

Kini Anda bisa memiliki wajah cantik, proporsional dan awet muda tanpa operasi dengan produk Giselleligne dan Aileene. Giselleligne dan Aileene dilengkapi dengan teknologi terbaru, Multi-Layered Phasic (struktur berlapis-lapis) yang terdiri dari gel Hyaluronic Acid (HA) crosslinked (ikatan silang) yang halus dan partikel HA ikatan silang yang kasar. Struktur berlapis-lapis dari HA ini akan mengelilingi partikel HA yang mampu menghasilkan tampilan natural dan kemampuan lifting kulit yang maksimal.

Selain itu, Giselleligne dan Aileene diproduksi dengan metode R2 (rotation dan revolution) yang mampu membuat distribusi gel dan partikel HA menjadi homogen. Proses ini menghasilkan permukaan yang halus pada kulit setelah penyuntikan dan kemampuan volumizing yang sangat baik dan tahan lama. Produk filler Giselleligne dan Aileene memiliki good physical properties (rheology), tingkat keamanan yang baik, hasil yang dapat diprediksi (predictable result), serta penggunaan teknologi terbaru dalam pembuatannya, yaitu R2 technology, Multi-layered phasic yang sudah dipatenkan. Teknologi ini membuat Giselleligne dan Aileene mudah diaplikasikan, menghasilkan tampilan alami, tahan lama, dan lifting capacity yang sangat baik.

Giselleligne terdiri dari 3 varian, yaitu Giselleligne Signature 1, Giselleligne Universal, dan Giselleligne Signature 2. Aileene merupakan 2nd brand Giselleligne, yaitu HA dermal filler dengan good quality dan affordable price. Aileene memiliki 3 varian berbeda, yaitu Aileene 17, Aileene 24, dan Aileene 31.

Share this post


Best Seller Products

has been added to your cart.
Checkout