Blog

Kandungan Sunscreen Hypoallergenic yang Aman untuk Kulit Sensitif

Kandungan Sunscreen Hypoallergenic yang Aman untuk Kulit Sensitif

Menggunakan sunscreen dengan kandungan yang tepat penting untuk mencegah iritasi, terutama untuk kulit sensitif. Oleh karena itu, Anda bisa memilih sunscreen hypoallergenic dengan kandungan yang aman untuk kulit sensitif.

Pemilihan sunscreen yang tidak tepat untuk kulit sensitif memicu ketidaknyamanan di kulit, misalnya iritasi. Oleh karena itu, Anda sebaiknya memilih kandungan sunscreen hypoallergenic yang aman untuk kulit sensitif berikut.

Kandungan Sunscreen Hypoallergenic yang Aman untuk Kulit Sensitif

Sunscreen yang bersifat hypoallergenic artinya tidak mengandung bahan-bahan kimia yang memicu iritasi, misalnya paraben, alkohol, zat wewangian, dan Sodium Lauryl Sulfates (SLS). Berikut beberapa kandungan sunscreen yang aman untuk kulit sensitif:

1. Green tea

Kandungan sunscreen yang aman untuk kulit sensitif lainnya adalah green tea. Bahan alami ini mengandung antioksidan yang efektif menghaluskan wajah dan memperlambat tanda-tanda penuaan. Selain itu, kandungan polifenol dalam green tea memiliki anti inflamasi yang ampuh mengurangi iritasi dan kemerahan pada kulit sensitif.

2. Madu

Madu dihasilkan dari kombinasi aktivitas enzim, bakteri hidup, dan materi tanaman, sehingga aman untuk kulit sensitif. Untuk Anda yang memiliki kulit sensitif, madu bermanfaat untuk memudarkan bekas luka atau jerawat dan meratakan warna kulit.

3. Shea butter

Shea butter mengandung asam lemak alami yang berfungsi untuk menyehatkan dan melembapkan kulit. Selain itu, shea butter dapat menenangkan kulit sensitif dan melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar UV berlebihan.

4. Minyak zaitun

Dr. Debbie Palmer, dermatologist tersertifikasi dan pendiri Dermatology Associates of New York, merekomendasikan minyak zaitun sebagai skincare untuk kulit sensitif. “Minyak zaitun bersifat non-komedogenik dan tidak menyumbat pori-pori wajah, serta mengandung antioksidan dan vitamin A dan E.” Jelas Dr. Debbie.

5. Alpukat

Kandungan vitamin C dan omega 3 dalam alpukat berfungsi untuk mengurangi peradangan pada kulit, sehingga efektif mencegah jerawat. Selain itu, kandungan antimikroba dalam minyak alpukat ampuh mengurangi jerawat.

Coverderm Series, Full Spectrum Protection Sunscreen with Anti-Aging Effect

Berikan perlindungan kulit menyeluruh dari bahaya sinar UV dan miliki wajah cantik, sehat, dan awet muda.

Coverderm® Series menghadirkan dua jenis sunscreen generasi baru; Coverderm® FILTERAY Face SPF 60 dan Coverderm® CC Cream, yang berkualitas tinggi dan menjamin perlindungan dari radiasi UVA, UVB, HEV (Visible/blue light) dan IR (Infra Red). Coverderm® Series merupakan sunscreen inovatif yang cukup diaplikasikan sekali saja dalam sehari, tanpa harus diulang.

Coverderm® FILTERAY Sunscreen SPF 60 telah teruji secara klinis (in vivo) dari Institute of Pharmacology University of Pavia, Italy, nilai SPF dapat dipertahankan tetap di 50% yaitu SPF 30 setelah 8 jam pemakaian, sehingga cukup digunakan 1 kali sehari, non tinted (tidak berwarna) dan memiliki kandungan yang memiliki fungsi sebagai anti-aging (anti penuaan) serta melembapkan kulit. Sangat efektif digunakan setiap hari, baik saat di dalam rumah maupun ketika beraktivitas di luar rumah. 100% waterproof, hypoallergenic, sunscreen vegan dan cocok untuk semua jenis kulit, bahkan kulit yang sensitif.

Coverderm® FILTERAY Sunscreen adalah pelindung kulit paling tahan lama yang aman dan efektif.

Sementara Coverderm® CC Cream adalah sunscreen yang memiliki fungsi long-wear, light-weight, oil-free, natural tone color correctors dan complete beauty regiment, diperkaya dengan komposisi lengkap sebagai super-powered CC Cream with 12 function; anti-aging, menutrisi, melembapkan, menyejukkan (soothing), melindungi dari UVA dan UVB, anti-iritasi, mencerahkan kulit, anti-blemish, meratakan warna kulit, anti-kemerahan, mengontrol sebum, bahkan mengecilkan pori.

COVERDERM® Series sangat tepat untuk Anda karena special features yang mereka miliki. Coverderm® Filteray Sunscreen SPF 60 memiliki 1 day protection dengan 1x pemakaian sehari dan Coverderm® CC Cream merupakan beyond sunscreen, super-powered CC Cream with 12 functions.

Share this post


Best Seller Products

has been added to your cart.
Checkout