Blog

Filler Hidung

Filler Hidung: Prosedur dan Efek Samping

Filler hidung adalah salah satu prosedur kecantikan yang saat ini banyak dicari orang. Prosedur ini merupakan modifikasi hidung yang cukup efektif bagi Anda yang ingin mengubah bentuk hidung tanpa melakukan pembedahan. 

Filler hidung biasanya dilakukan untuk meratakan bentuk batang hidung yang bengkok, memancungkan hidung, atau mengangkat ujung hidung yang pesek. Amankah prosedur filler hidung dan adakah efek sampingnya? Simak penjelasan berikut.

Prosedur Filler Hidung

Dibandingkan operasi plastik hidung, prosedur filler hidung jauh lebih sederhana dan cepat pengerjaannya. Sebelum memulai prosedur, Anda harus berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu untuk mendiskusikan hasil atau bentuk hidung yang diinginkan. Ketika hasil akhir telah disepakati, dokter akan mempersiapkan Anda untuk melakukan filler hidung. 

Pemasangan filler hidung dimulai dengan mengoleskan bius topikal ke hidung Anda dan area sekitarnya. Setelah obat bius bekerja, dokter akan menyuntikkan filler ke area hidung, tepat di mana perbaikan bentuk hidung akan dilakukan. Durasi prosedur secara keseluruhan adalah sekitar 15-45 menit.

Hasil filler hidung umumnya akan benar-benar terlihat dalam kurun waktu 1 hingga 2 minggu. Setelah menjalani prosedur, Anda bisa langsung pulang dan beraktivitas seperti biasa pada hari yang sama atau keesokan harinya.

Efek Samping Filler Hidung

Meski tergolong aman untuk dilakukan, namun ada beberapa efek samping filler hidung yang perlu diantisipasi. Antara lain, kemerahan atau rasa tidak nyaman di area suntikan selama sekitar 1-2 hari setelah prosedur dilakukan. Selain itu, berikut beberapa efek samping lainnya yang mungkin bisa terjadi:

  • Memar.
  • Mual.
  • Berpindahnya gel filler, biasanya ke area hidung lainnya atau bagian bawah mata.
  • Reaksi alergi.
  • Kematian jaringan dan pembusukan pada sebagian area hidung akibat bahan filler masuk ke dalam pembuluh darah dan menyumbat aliran darah.

Selain itu, ada juga risiko terjadinya komplikasi serius akibat prosedur filler hidung, seperti kebutaan dan rusaknya pembuluh darah di sekitar hidung dan mata.

Giselleligne, The Premium HA dermal filler dan Aileene, Good Quality & Affordable HA dermal filler

Kini Anda bisa memiliki wajah cantik, proporsional dan awet muda tanpa operasi dengan produk Giselleligne dan Aileene. Giselleligne dan Aileene dilengkapi dengan teknologi terbaru, Multi-Layered Phasic (struktur berlapis-lapis) yang terdiri dari gel Hyaluronic Acid (HA) crosslinked (ikatan silang) yang halus dan partikel HA ikatan silang yang kasar. Struktur berlapis-lapis dari HA ini akan mengelilingi partikel HA yang mampu menghasilkan tampilan natural dan kemampuan lifting kulit yang maksimal.

Selain itu, Giselleligne dan Aileene diproduksi dengan metode R2 (rotation dan revolution) yang mampu membuat distribusi gel dan partikel HA menjadi homogen. Proses ini menghasilkan permukaan yang halus pada kulit setelah penyuntikan dan kemampuan volumizing yang sangat baik dan tahan lama. Produk filler Giselleligne dan Aileene memiliki good physical properties (rheology), tingkat keamanan yang baik, hasil yang dapat diprediksi (predictable result), serta penggunaan teknologi terbaru dalam pembuatannya, yaitu R2 technology, Multi-layered phasic yang sudah dipatenkan. Teknologi ini membuat Giselleligne dan Aileene mudah diaplikasikan, menghasilkan tampilan alami, tahan lama, dan lifting capacity yang sangat baik.

Giselleligne terdiri dari 3 varian, yaitu Giselleligne Signature 1, Giselleligne Universal, dan Giselleligne Signature 2. Aileene merupakan 2nd brand Giselleligne, yaitu HA dermal filler dengan good quality dan affordable price. Aileene memiliki 3 varian berbeda, yaitu Aileene 17, Aileene 24, dan Aileene 31.

Share this post


Best Seller Products

has been added to your cart.
Checkout