Blog

cara penggunaan vitamin C ampoule

Cara Penggunaan Vitamin C Ampoule yang Tepat

Vitamin C ampoule sering dianggap sama dengan serum. Dari segi fungsi, anggapan tersebut tidak sepenuhnya salah. Namun, ada perbedaan signifikan antara Vitamin C ampoule dan serum, termasuk penggunaannya. Bagaimana cara penggunaan Vitamin C ampoule yang tepat?

Salah satu perbedaan signifikan antara ampoule dan serum adalah formula konsistensi yang lebih tinggi. Oleh karena itu, penggunaan ampoule juga berbeda. Simak informasi selengkapnya mengenai cara penggunaan Vitamin C ampoule di artikel ini.

Mengenal Apa itu Vitamin C Ampoule

Anda mengalami masalah kulit yang mengganggu aktivitas sehari-hari? Vitamin C ampoule merupakan salah satu pilihan yang tepat. Seperti halnya serum, ampoule digunakan untuk memperbaiki masalah kulit wajah yang spesifik. 

Meski fungsinya hampir sama, namun ampoule dan serum memiliki tekstur berbeda. Serum memiliki tekstur yang watery atau lebih cair, sedangkan ampoule lebih kental. Selain itu, ampoule mengandung sedikit bahan aktif dengan konsentrasi yang lebih tinggi dibandingkan serum, sehingga lebih efektif dalam mengatasi masalah kulit wajah dalam waktu singkat.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Vitamin C ampoule diformulasikan dari bahan-bahan untuk mengatasi masalah kulit yang spesifik. Vitamin C yang kaya antioksidan efektif memperbaiki kulit wajah yang kusam dan rusak, Vitamin C ampoule efektif untuk membuat tampilan wajah menjadi lebih cerah (brightening effect). Umumnya, Vitamin C ampoule tidak hanya terdiri dari komposisi Vitamin C saja, tetapi dilengkapi dengan kandungan lain yang memiliki efek memperlambat tanda-tanda penuaan, mempercepat regenerasi kulit wajah, meningkatkan produksi kolagen, melembabkan dan mengencangkan kulit wajah (tightening).

Vitamin C ampoule umumnya tersedia dalam bentuk botol ukuran kecil atau vial. Hal ini bertujuan agar bahan aktif di dalamnya tidak mudah rusak, karena paparan sinar matahari atau udara ketika kemasan dibuka.

Cara Menggunakan Vitamin C Ampoule

Vitamin C ampoule bisa digunakan dengan teknik injeksi (disuntikkan) yang dilakukan oleh dokter estetika di Rumah Sakit atau klinik aesthetic. Vitamin C ampoule juga bisa digunakan untuk home treatment (maintenance) di rumah secara topikal (dioles), setiap malam dan pagi hari. Berikut cara penggunaan Vitamin C ampoule untuk home treatment yang tepat:

  • Sebelum mengaplikasikan ampoule, bersihkan wajah terlebih dahulu, terutama jika Anda menggunakan make up.
  • Selanjutnya, aplikasikan toner ke seluruh wajah secara lembut dengan menggunakan kapas kecantikan.
  • Aplikasikan beberapa tetes ampoule sesuai kebutuhan pada permukaan wajah.
  • Setelah itu, Anda dapat mengaplikasikan serum dan produk perawatan kulit lain. Pastikan produk yang digunakan sesuai dengan kondisi dan kebutuhan kulit wajah Anda.

Asconex Ampoule, Your Professional Vitamin C Dermal Solution

Keajaiban vitamin C untuk kulit wajah kini hadir melalui Asconex Ampoule. Asconex Ampoule membantu Anda mewujudkan wajah glowing dan youthful. Asconex Ampoule adalah all-in-one ampoule yang mengandung vitamin C, Idebenone (Synthetic Coenzyme Q10), functional growth factor, biomimetic peptides, glutathione, vitamin B kompleks, mineral, dan beberapa asam amino. 

Asconex Ampoule berfungsi sebagai anti-oxidant, dermal vitamin C therapy, meningkatkan produksi kolagen dan memiliki efek mengencangkan kulit (tightening). Selain itu, Asconex Ampoule juga memiliki efek mencerahkan kulit, meregenerasi sel kulit, dan memperkuat skin barrier. Asconex Ampoule dapat digunakan di klinik dengan teknik injeksi (mesotherapy/skin booster) oleh dokter estetika dan dapat digunakan untuk home treatment (maintenance) di rumah dengan cara mengoleskan Asconex Ampoule pada pagi dan malam hari. 

Konsultasikan dengan dokter Anda sebelum menggunakan produk Asconex Ampoule. Asconex Ampoule tersedia di klinik-klinik kecantikan kesayangan Anda.

Share this post


Best Seller Products

has been added to your cart.
Checkout