Blog

rahasia wajah glowing

4 Rahasia Wajah Glowing dan Sehat

Memiliki kulit wajah yang glowing dan sehat adalah impian setiap orang. Wajah glowing dan sehat dapat meningkatkan rasa percaya diri seseorang, sehingga bisa beraktivitas dengan lancar. Apa rahasia wajah glowing?

Wajah glowing dan sehat tidak selalu identik dengan putih. Tone kulit seperti sawo matang dan kuning langsat juga bisa memiliki kulit wajah glowing dan sehat. Berikut rahasia wajah glowing dan sehat yang bisa Anda terapkan di rumah.

1. Menerapkan pola hidup sehat

Untuk memiliki wajah yang glowing dan sehat dimulai dari kondisi tubuh yang sehat. Oleh karena itu, jadikan pola hidup sehat sebagai kebiasaan sehari-hari. Mulai ubah pola tidur dan pola makan Anda. Pastikan Anda memiliki waktu tidur yang cukup dan perbanyak konsumsi makanan yang kaya nutrisi, seperti sayur-sayuran dan buah-buahan. Jangan lupa untuk berolahraga secara teratur agar stamina tubuh Anda tetap terjaga. Selain meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melakukan pola hidup sehat juga bisa memenuhi kebutuhan nutrisi kulit dan tubuh Anda.

2. Konsumsi air putih yang cukup

Rahasia wajah glowing dan sehat dari dalam lainnya adalah mengonsumsi air putih yang cukup. Setidaknya minum 13 gelas air putih per hari untuk pria dan 9 gelas per hari untuk perempuan. Air putih bermanfaat untuk menjaga kelembaban kulit, menghambat penuaan, mencerahkan wajah, serta mencegah jerawat. Selain air putih, Anda juga bisa mengonsumsi air kelapa. Air kelapa sangat baik untuk wajah, karena memiliki sifat menghidrasi dan merupakan salah satu sumber vitamin C. Selain itu, kandungan kalsium, potasium, dan magnesium dalam air kelapa juga berfungsi untuk merawat kulit.

3. Eksfoliasi wajah secara rutin

Eksfoliasi adalah salah satu cara yang bertujuan untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan mempercepat regenerasi kulit, sehingga kulit wajah menjadi glowing dan sehat. Sebaiknya lakukan eksfoliasi kurang lebih dua kali per minggu dengan menggunakan bahan-bahan alami, seperti scrub dari kombinasi kopi dan gula.

4. Konsumsi vitamin dan suplemen

Merawat kulit dari dalam sama pentingnya dengan perawatan dari luar. Anda bisa mengonsumsi vitamin dan suplemen yang mengandung glutathione yang berperan sebagai antioksidan dan menghambat produksi melanin pada kulit. Selain itu, pastikan juga vitamin dan suplemen mengandung kolagen yang dapat mempercepat regenerasi kulit dan meningkatkan kekenyalan kulit wajah.

X-Pink, The Pink-Aging Treatment

Miliki kulit wajah glowing dan sehat dengan X-Pink. X-Pink terdiri dari 2 jenis sediaan yaitu X-Pink Vial dan X-Pink Shooter yang dilengkapi dengan 4 keunggulan utama, yaitu skin tone up dengan kandungan glutathione yang berfungsi untuk mencerahkan kulit dan menghilangkan radikal bebas, skin rejuvenation dengan kandungan peptide complex yang berfungsi untuk menstimulasi sel fibroblas, skin moisturization dengan kandungan amino-acid complex yang berfungsi untuk meningkatkan kadar NMF (Natural Moisturizing Factor), serta skin energy activation  dengan kandungan vitamin B dan amino acid untuk coenzyme synthesis. Selain itu, X-Pink juga mengandung hyaluronic acid yang berfungsi untuk menutrisi kulit wajah dan menjaga kelembaban kulit, serta sodium DNA (PDRN-Salmon DNA) yang berfungsi untuk meningkatkan elastisitas kulit dan mengurangi kerutan di wajah secara alami.

Share this post


Best Seller Products

has been added to your cart.
Checkout