Mulai Longgar? Ini 6 Cara Merapatkan Miss V Secara Alami

cara merapatkan miss v

Mulai Longgar? Ini 6 Cara Merapatkan Miss V Secara Alami

Menjaga kesehatan dan kebersihan vagina sangat penting untuk menjaga kesehatan reproduksi Anda. Namun, beberapa faktor dapat menyebabkan vagina menjadi longgar, seperti persalinan dan usia. Untuk mengatasinya, Anda bisa melakukan cara merapatkan miss v yang aman dan alami.

Dengan melakukan cara alami tersebut, vagina dapat menjadi lebih rapat dan kencang, sehingga bisa meningkatkan kepuasan dan kenyamanan dalam berhubungan intim. Berikut 5 cara untuk merapatkan miss v secara alami.

Lihat Juga: Suplemen Penambah Darah Berbentuk Tablet Larut

Gooseberry

Gooseberry dipercaya dapat membantu mengencangkan dan mengetatkan otot-otot dinding vagina. Selain itu, buah ini juga memiliki kandungan antivirus, antimikroba, dan antiinflamasi, yang berfungsi untuk membantu membersihkan vagina. Caranya, Anda bisa merebus sekitar 12 gooseberry dengan air untuk melepaskan ekstraknya secara alami. Setelah itu, tuang ke dalam gelas dan letakkan pada suhu ruang. Lalu, oleskan ke area vagina sebelum mandi. Lakukan cara ini setiap hari untuk mendapatkan otot vagina yang lebih elastis dan lembut.

Kunyit

Tanaman yang satu ini merupakan cara merapatkan miss v yang luar biasa. Rutin mengonsumsi kunyit bermanfaat untuk mencegah dinding vagina dari prolaps dan masalah vagina lainnya. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika mengonsumsi kunyit asam sangat disarankan jika Anda sedang datang bulan, karena kandungannya berfungsi untuk memperkuat dinding rahim, mengencangkan vagina, otot-otot, serta panggul.

Vitamin E

Vitamin E tidak hanya bermanfaat untuk melawan diabetes dan tekanan darah tinggi selama kehamilan, namun juga efektif untuk merapatkan miss v karena sering berhubungan. Kandungan dalam vitamin E dipercaya dapat mengatasi kekeringan dan iritasi pada vagina hingga membuat dinding vagina lebih sehat dan kuat. Cara menggunakannya cukup mudah, yaitu dengan mengonsumsi kapsul vitamin E yang dijual secara bebas di pasaran atau mengonsumsi minyak vitamin E untuk dioleskan ke vagina agar terserap ke dalam kulit.

Daun Sirih

Daun sirih telah digunakan secara turun temurun sebagai bahan alami untuk menjaga kebersihan vagina. Selain itu, tanaman ini juga bisa dimanfaatkan sebagai salah satu cara merapatkan miss v karena sering berhubungan. Kandungan dalam daun sirih dipercaya mampu membunuh parasit, bakteri, dan jamur, yang menjadi penyebab dari keputihan. Namun, penggunaan daun sirih untuk merapatkan miss v sebaiknya jangan terlalu sering, karena bisa menghilangkan pH vagina. Untuk menggunakannya, cukup rebus 3-5 lembar daun sirih dengan ukuran yang sedang, kemudian gunakan air rebusan tersebut untuk membilas area vagina saat mandi. Dengan cara ini, vagina akan terasa lebih kesat sekaligus menghilangkan berbagai bakteri berbahaya.

Lidah Buaya

Cara merapatkan miss v berikutnya adalah gel lidah buaya, yang dikenal dapat melembapkan dan menenangkan kulit, termasuk vagina. Caranya, ambil lidah buaya yang masih segar, lalu pisahkan gelnya. Setelah itu, oleskan gel tersebut ke area vagina, lalu bilas dengan air hangat. Lakukan cara ini setiap hari untuk mendapatkan vagina yang kencang dan kesat.

Lihat Juga: Libido Enhancer Arosa Gel. Gel untuk menambah gairah wanita.

Mengonsumsi Sayuran Hijau

Sayuran hijau, seperti bayam dan kale, mengandung vitamin E, magnesium, dan kalsium, yang bermanfaat untuk menyehatkan otot, termasuk otot-otot di area vagina. Selain itu, rutin mengonsumsi sayuran hijau dapat membantu meningkatkan aliran darah ke vagina sekaligus mengatasi vagina yang terlalu kering.

Share this post


Best Seller Products

has been added to your cart.
Checkout