Manfaat Treatment Subsisi untuk Atasi Bopeng Bekas Jerawat

Apa itu treatment subsisi dan efektifkah untuk menghilangkan bopeng? Berikut informasi selengkapnya.

Manfaat Treatment Subsisi untuk Atasi Bopeng Bekas Jerawat

Salah satu masalah kulit yang umum dialami adalah noda bekas jerawat dan acne scar atau bopeng. Berbeda dengan noda bekas jerawat, bopeng sulit disamarkan, bahkan dengan makeup atau produk perawatan wajah sekalipun. Namun, ada solusi untuk mengatasi bopeng, yaitu treatment subsisi.

Treatment subsisi dilakukan untuk meningkatkan tekstur kulit dan menyamarkan bopeng bekas jerawat. Apa itu treatment subsisi dan efektifkah untuk menghilangkan bopeng? Berikut informasi selengkapnya.

Apa itu Treatment Subsisi?

Treatment subsisi adalah prosedur yang dilakukan dengan cara menusukkan jarum khusus ke bagian kulit (umumnya wajah) untuk melepaskan ikatan jaringan di bagian dalam kulit, sehingga kulit bopeng bekas jerawat di kulit perlahan naik. Jarum yang digunakan untuk treatment bisa bervariasi sesuai kebutuhan, namun fungsinya tetap sama, yaitu merusak kulit bagian atas. Ketika jaringan parut kulit dirusak, akan terjadi perlukaan yang akan dimasukkan serum growth factor untuk mengoptimalkan pertumbuhan sel kulit.

Seperti halnya metode kecantikan yang menggunakan jarum lainnya, treatment subsisi juga menggunakan satu jarum baru yang steril. Jarum tersebut digunakan untuk menusuk setiap area bopeng. Meski demikian, kedalaman tusukan jarum bisa berbeda-beda, tergantung bentuk bopengnya.

Hal-Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Treatment Subsisi

Durasi pengerjaan treatment subsisi bisa berbeda pada setiap orang, tergantung kondisi bopeng setiap individu. Namun, durasi pengerjaan treatment subsisi umumnya kurang lebih 30-45 menit. Lalu, apa saja area bopeng yang bisa ditangani? Hampir semua area wajah yang bopeng bisa disubsisi, yaitu jenis box scar dan rolling scar. Sedangkan, jenis ice pick scar dengan bentuk cekung yang sangat dalam dan menyerupai palung tidak bisa disubsisi.

Untuk mendapatkan hasil treatment subsisi yang optimal, Anda dianjurkan untuk melakukan treatment berulang. Namun, hal ini tergantung pada kondisi kedalaman bopeng individu. Jika tertarik untuk mencoba treatment subsisi, Anda perlu mengantisipasi rasa sakit yang menimbulkan ketidaknyamanan. 

Treatment subsisi hampir jarang menimbulkan keloid, karena proses pembentukan pembuluh darah di wajah dan pembentukan lukanya cepat. Namun, treatment ini tidak direkomendasikan untuk seseorang dengan riwayat keloid, karena menimbulkan efek samping yang berbahaya. 

The Pink-Aging Treatment: Pink Promises Perfection

The Pink-Aging Treatment ditujukan sebagai solusi terbaik di bidang dermatologi yang terdiri dari dua rangkaian, yaitu Pink Aging (Pink Vial) dan Superficial Pink Aging (Pink Shooter). Pink Aging Treatment memiliki efek mencerahkan (brightening), Antipigmentasi (Anti-pigmentation), Anti-Aging, dan memperbaiki Skin Barrier.

Pink Aging Treatment diperkaya dengan 56 bahan aktif, yaitu PDRN (DNA Salmon), 10 vitamin complex, Glutathione, 14 Peptide Complex, 17 Amino-acid Complex, dan 1.4 mil Dalton Hyaluronic Acid yang secara sinergis bekerja sebagai ultimate skin booster.

Pink Aging Treatment juga memiliki kemampuan mengatasi keluhan scar acne (bopeng jerawat). Produk yang paling tepat adalah menggunakan Pink Aging (Pink Vial) yang dikombinasikan dengan treatment subsisi. Prosedur ini harus dilakukan di klinik kecantikan oleh dermatologist atau dokter aesthetic.

Share this post


Best Seller Products

has been added to your cart.
Checkout