Blog

cara memperbesar payudara

5 Cara Memperbesar Payudara Secara Efektif

Payudara yang indah dan kencang merupakan impian sebagian besar perempuan. Namun, masih banyak perempuan yang belum puas dengan bentuk payudaranya. Oleh karena itu, banyak yang melakukan cara memperbesar payudara untuk memiliki payudara yang indah dan kencang. 

Ada tiga hal yang mempengaruhi besarnya payudara, yaitu berat badan, gen yang diwarisi dari orang tua, dan hormon. Dengan memperhatikan hal tersebut, Anda dapat menerapkan beberapa cara membesarkan payudara berikut.

1. Mempertimbangkan bra baru

Menggunakan ukuran bra yang salah berpengaruh pada bentuk payudara. Penelitian dari Chiropractic & Osteopathy menemukan bahwa 70 persen perempuan menggunakan bra yang terlalu kecil dan 10 persen menggunakan bra yang terlalu besar. Bra yang terlalu kecil dapat meratakan payudara sehingga membuatnya terlihat kecil, sedangkan bra yang terlalu besar tidak dapat menopang payudara, sehingga membuatnya terlihat kendor. Dengan menggunakan ukuran bra yang pas, dapat menonjolkan payudara dengan lebih baik.

2. Mengonsumsi makanan yang membantu memperbesar payudara

Rutin mengonsumsi makanan pembesar payudara adalah cara memperbesar payudara secara alami. Berikut beberapa di antaranya:

  • Susu kaya akan kandungan lemak yang dapat meningkatkan ukuran payudara.
  • Kacang merupakan sumber lemak tak jenuh tunggal yang penting untuk membangun jaringan payudara.
  • Kedelai. Kandungan fitoestrogen dalam kedelai merupakan hormon yang berperan dalam memperbesar payudara.
  • Pepaya. Jika dicampur dengan susu, pepaya berkhasiat untuk meningkatkan ukuran payudara.

3. Yoga

Selain berperan sebagai penyembuhan alami untuk berbagai penyakit, yoga merupakan salah satu cara memperbesar payudara. Berikut beberapa latihan yoga yang berfungsi untuk memperbesar payudara:

  • Bhujangasana, caranya berbaring tengkurap, menyatukan kaki lurus ke lantai, letakkan tangan alas dan dorong hingga dada membusung. Ulangi 10 kali setiap hari.
  • Ustrasana Unta, caranya berlutut, hadapkan kepala ke langit-langit, dan tekuk punggung hingga tangan menyentuh kaki. Ulangi 10 kali.
  • Dwikonasan atau pose sudut ganda. Caranya, berdiri, regangkan kedua tangan ke belakang dan membungkuk untuk menyentuh kepala hingga berlutut. Cara ini merupakan salah satu latihan yoga terbaik untuk payudara besar.

4. Olahraga

Ada beberapa gerakan olahraga untuk membesarkan payudara yang dapat Anda lakukan di rumah, antara lain:

  • Arm Circle, caranya merentangkan lengan ke samping setinggi bahu, setelah itu buat lingkaran kecil mundur selama satu menit, lalu buat lingkaran kecil ke depan selama satu menit, gerakkan lengan ke atas dan bawah selama satu menit. Ulangi satu atau dua kali dengan jeda di antaranya.
  • Wall Pressed, caranya berdiri di depan dinding dan tekan telapak tangan ke dinding setinggi dada, perlahan maju terus hingga kepala hampir menyentuh dinding. Kembali ke posisi semula dan ulangi 10-15 kali.

5. Menggunakan minyak pijat

Memijat dengan menggunakan minyak alami juga merupakan cara memperbesar payudara yang perlu Anda coba. Berikut beberapa minyak alami yang dapat Anda gunakan:

  • Minyak Zaitun. Dengan nutrisi yang lengkap, minyak zaitun mengandung fitoestrogen yang dapat memperbesar payudara secara alami.
  • Minyak Atsiri Sereh. Kandungan nerol dalam atsiri sereh telah terbukti dapat membuat payudara terlihat lebih berisi.
  • Minyak Fenugreek. Menurut penelitian, biji fenugreek dapat membantu mengembangkan kulit di sekitar dada, sehingga dapat memperbesar payudara.
  • Minyak Atsiri Mawar. Kandungan graniol dalam minyak mawar berfungsi untuk merangsang pertumbuhan jaringan payudara.

Share this post


Best Seller Products

has been added to your cart.
Checkout