Syalox 300P - Suplemen Sendi - 20 Tablet

17% Regular Price Rp 792,000.00 Special Price Rp 660,000.00
In stock
SKU
Syalox 300P - Suplemen Sendi - 20 Tablet

Syalox 300P - Suplemen Sendi - 20 Tablet Triple Layer

Syalox 300P adalah suplemen yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan sendi agar bebas pengapuran dan bantu redakan radang/nyeri sendi, serta sudah mendapat izin edar dari BPOM Indonesia sehingga aman digunakan dan tanpa efek samping.

1 tablet Syalox 300P terdiri dari 3 lapis, yaitu 300 mg Hyaluronic acid pada lapisan luar yang bermanfaat untuk mengoptimalkan kembali tulang rawan sendi, serta 100 mg ekstrak Boswellia serrata pada lapisan dalam yang mampu meredakan rasa sakit sendi, bengkak sendi, dan memperbaiki fungsi sendi.

Manfaat & Kandungan Syalox 300P:

Syalox 300P mengandung Hyaluronic acid sebagai nutrisi sendi dan Boswellia serrata gum resin extract sebagai pereda nyeri sendi tanpa efek samping. Dengan rutin mengonsumsi 1 tablet sehari, Syalox 300P tidak hanya dapat meredakan nyeri dan bengkak sendi, tapi juga menjaga kesehatan seluruh sendi tanpa efek samping sehingga aman untuk tubuh.

Indikasi / Manfaat / Kegunaan:
Syalox 300P adalah suplemen yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan sendi agar bebas pengapuran dan bantu redakan radang/nyeri sendi, serta sudah mendapat izin edar dari BPOM Indonesia.

Komposisi:
Boswellia serrata gum resin extract 100 mg, Natrium hialuronat 300 mg, Eurolake indigotine.

Dosis:
1 tablet per hari.

Penyajian:
Sebelum atau sesudah makan.

Kemasan:
Dos, 1 aluminium foil @ 1 blister @ 20 tablet triple layer.

Penyimpanan:
Simpan pada suhu di bawah 30 derajat Celsius, serta terlindung dari cahaya matahari.

No. Reg.:
POM SI204511051.

Tag:
Kesehatan Sendi, Hyaluronic Acid.

Review Syalox, Suplemen untuk Kesehatan Sendi:
Sendi pada tubuh manusia merupakan sebuah tempat atau ruang bertemunya antar tulang. Tidak hanya menghubungkan dua tulang saja, sendi juga dapat menyatukan tulang yang lebih banyak lagi. Fungsi sendi sendiri pun untuk membuat struktur tulang serta membantu otot untuk dapat menggerakkan tulang tersebut. Tanpa adanya sendi, maka sangat mustahil kita dapat melakukan berbagai aktivitas sehari-hari. Meski begitu, untuk menjaga kesehatan sendi tidaklah mudah. Seringkali kita mengalami radang atau nyeri sendi. Akibatnya, sendi menjadi kaku dan sulit untuk digerakkan. Gejala radang sendi meliputi bengkak, nyeri, kemerahan, dan kaku pada sendi. Penyebab radang sendi sering dialami oleh seseorang yang berusia di atas 65 tahun. Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa anak-anak dan remaja juga dapat mengalaminya.
 
Beberapa faktor yang bisa menyebabkan seseorang terserang radang atau nyeri sendi, antara lain: (1) Obesitas: Kelebihan berat badan yang bisa memberi tekanan pada sendi. (2) Merokok: Kebiasaan berbahaya bagi tubuh dan berpengaruh terhadap nyeri sendi. (3) Usia: Seiring bertambahnya usia, risiko nyeri sendi pun semakin meningkat. (4) Cedera: Bisa terjadi karena bekerja atau berolahraga dan bisa membuat kamu berisiko mengalami nyeri sendi.
 
Apa saja macam-macam sendi dan contohnya?
Macam-macam sendi dan contohnya dapat dibedakan berdasarkan sifat gerakannya. Beberapa macam sendi tersebut adalah sebagai berikut: (1) Sinartosis: Sering disebut juga sebagai sendi mati dan merupakan jaringan sendi yang menghubungkan dua tulang maupun lebih namun tidak dapat digerakan. (2) Amfiartosis: Sering disebut juga sebagai sendi kaku dan bisa digerakan, namun dengan gerakan yang terbatas. (3) Diartosis: Sering disebut juga sebagai sendi gerak dan bisa menggerakkan tulang lebih bebas dibandingkan dua macam sendi sebelumnya. Selain itu, macam-macam sendi dan contohnya juga bisa dibedakan berdasarkan arah gerakannya. Untuk lebih jelasnya, baca selengkapnya disini.
Apa saja gejala dan penyebab radang atau nyeri sendi?
Gejala nyeri sendi antara lain: (1) Sering mengalami pegal dan kesemutan, (2) Muncul rasa sakit dan nyeri saat melakukan kegiatan tertentu seperti aktivitas sehari-hari dan olahraga, (3) Rasa nyeri meningkat saat cuaca hujan, dan (4) Muncul kekakuan sendi di pagi hari. Ada berbagai macam penyebab nyeri sendi, antara lain: (1) Usia: Seiring bertambahnya usia, kekuatan sendi akan melemah dan menyebabkan radang sendi. (2) Jenis kelamin: Jenis kelamin juga menjadi salah satu faktor penyebab radang sendi. Biasanya radang sendi terjadi pada perempuan, kecuali gout arthritis. (3) Gen: Ada beberapa kondisi jenis penyakit radang sendi di atas yang disebabkan oleh gen. Gen setiap orang berbeda-beda. (4) Riwayat cedera: Apabila kamu pernah mengalami cedera pada sendi. Maka, risiko radang sendi akan lebih tinggi. (5) Obesitas: Obesitas dapat mengakibatkan radang sendi pada lutut terjadi lebih cepat dan lebih buruk. Baca selengkapnya di sini.
Syalox obat untuk apa?
Syalox 300 P adalah suplemen yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan sendi agar bebas pengapuran dan bantu redakan radang/nyeri sendi, serta sudah mendapat izin edar dari BPOM Indonesia sehingga aman digunakan dan tanpa efek samping. 1 tablet Syalox 300 P terdiri dari 3 lapis, yaitu 300 mg Hyaluronic acid pada lapisan luar yang bermanfaat untuk mengoptimalkan kembali tulang rawan sendi, serta 100 mg ekstrak Boswellia serrata pada lapisan dalam yang mampu meredakan rasa sakit sendi, bengkak sendi, dan memperbaiki fungsi sendi.
Apa saja keunggulan Syalox 300 Plus sebagai obat nyeri sendi?
Syalox adalah pengganti injeksi dan oral Hyaluronic acid pertama di Indonesia. Di Indonesia, selama ini para penderita pengapuran sendi biasanya melakukan terapi suntik pada titik sendi yang dirasa sakit, namun kini keunggulan Syalox 300 P mampu menjadi solusi baru. Dengan rutin mengonsumsi 1 tablet sehari, Syalox 300 P tidak hanya meredakan nyeri, bengkak, dan radang sendi, tapi juga untuk menjaga kesehatan seluruh sendi tanpa efek samping, sehingga aman di tubuh. Syalox dibuat di Italia sejak 2013 dan telah dipasarkan ke 30 negara. Keunggulan Syalox sendiri antara lain, dapat membantu memelihara dan menjaga kesehatan tulang dan sendi, 300 mg Hyaluronic acid untuk mengoptimalkan matik rawan sendi, 100 mg ekstrak Boswellia serrata untuk membantu pengobatan Osteoarthritis (peradangan pada sendi), obat Osteoritis pertama yang dapat dikonsumsi oral, mengobati dan menjaga kesehatan persendian seluruh tubuh, diimpor dari Italia, tanpa efek samping dan aman di tubuh, serta telah terdaftar di POM SI204511051.
Apa saja kandungan dan manfaat pada Syalox?
Komposisi atau kandungan Syalox antara lain: Boswellia serrata gum resin extract 100 mg, Natrium hialuronat 300 mg, dan Eurolake indigotine. Dengan kandungan-kandungan tersebut, maka manfaat Syalox antara lain adalah untuk meredakan nyeri dan bengkak sendi, serta menjaga kesehatan sendi tanpa efek samping sehingga aman untuk tubuh. Syalox 300 P mengandung Hyaluronic acid sebagai nutrisi sendi dan Boswellia serrata gum resin extract sebagai pereda nyeri sendi tanpa efek samping. Dengan rutin mengonsumsi 1 tablet sehari, maka kesehatan sendi kamu akan terjaga. Jaga terus kesehatan sendi kamu dengan rajin berolahraga dan rajin mengonsumsi suplemen atau vitamin sendi, misalnya saja seperti Syalox 300 P dari Pyfa Health.
Bagaimana dosis dan cara penyajian Syalox?
Dosis Syalox sendiri yaitu baik diminum 1x sehari, 1 tablet. Sedangkan untuk cara penyajian Syalox yaitu, sebelum atau sesudah makan.
Apakah Syalox aman dikonsumsi setiap hari?
Ya, 1 tablet Syalox aman dikonsumsi setiap hari, sebelum atau sesudah makan.
Apa efek samping Syalox?
Syalox tidak memiliki efek samping apapun untuk organ tubuh lainnya.
Apakah Syalox aman untuk dikonsumsi oleh ibu hamil?
Tidak, Syalox tidak untuk dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui.
Berapa harga Syalox 300P?
Ingin membeli suplemen dan vitamin untuk memelihara dan menjaga kesehatan sendi? Kamu bisa membelinya di Official Store Pyfa Health. Setelah mengetahui manfaat Syalox untuk tulang dan sendi, apakah kamu tertarik untuk membelinya? Jika iya, kamu bisa membelinya dengan harga Syalox mulai dari Rp780.000 per kemasan isi 20 tablet. Harga Syalox tersebut tentu tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Setelah membeli Syalox, jangan lupa untuk menyimpannya pada suhu di bawah 30 derajat Celsius, wadah tertutup rapat, kering, dan terlindung dari cahaya matahari serta kelembapan, sehingga kandungannya tidak terkontaminasi atau rusak. Yuk, cek produknya sekarang!
Write Your Own Review
You're reviewing:Syalox 300P - Suplemen Sendi - 20 Tablet
Copyright © Pyfahealth.com