Ferospat Tablet Effervescent - Suplemen Zat Besi - 10 Tablet

Rp 80,000.00
In stock
SKU
Ferospat Tablet Effervescent - Suplemen Zat Besi - 10 Tablet

Ferospat Tablet Effervescent Tube - Suplemen Zat Besi - 10 Tablet

Ferospat adalah suplemen yang mengandung zat besi untuk memenuhi kebutuhan defisiensi zat besi (mencegah anemia), terutama pada ibu hamil dan menyusui, yang dikemas dalam bentuk tablet effervescent.

Manfaat & Kandungan Ferospat:

Ferospat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan zat besi, vitamin B12, vitamin C, asam folat, dan mineral lainnya pada ibu hamil, ibu menyusui, serta pada wanita lanjut usia.

Indikasi / Manfaat / Kegunaan:
Ferospat adalah suplemen untuk memenuhi kebutuhan zat besi, vitamin B12, vitamin C, asam folat, dan mineral lainnya pada ibu hamil, ibu menyusui, serta pada wanita lanjut usia.

Sub Kategori:
Vitamin dan Mineral (untuk masa hamil dan nifas)/Antianemia.

Komposisi:
Fe pyrophosphate mikroenkapsulasi 175 mg, Manganese sulfate 100 mcg, Cupric sulfate 100 mcg, Vit C 50 mg, Folic acid 0,5 mg, Vit B12 7,5 mcg.

Dosis:
1 x sehari, 1 tablet effervescent.

Penyajian:
Larutkan 1 tablet effervescent Ferospat dalam 1 gelas air minum, dan minum setelah makan.

Cara Penyimpanan:
Simpan pada suhu di bawah 30 derajat Celsius, wadah tertutup rapat, kering, dan terlindung dari cahaya matahari serta kelembapan.

Kemasan:
Dos, 1 tube @ 10 tablet effervescent.

No. Reg.:
POM SD111541211.

Tag:
Anemia, Zat Besi, Vitamin B12, Vitamin C, Asam Folat, Mineral.

Review Ferospat, Suplemen untuk Ibu Hamil:
Salah satu masalah yang sering dihadapi oleh ibu hamil dan menyusui adalah anemia. Anemia sendiri merupakan kondisi dimana tubuh mengalami kekurangan sel darah merah dan jumlahnya lebih rendah daripada jumlah normalnya. Penyebab anemia pada ibu hamil dan menyusui biasanya yaitu karena kurangnya zat besi dari dalam tubuh.
 
Zat besi adalah salah satu mineral yang berfungsi membantu mengangkut oksigen ke seluruh tubuh. Zat besi sendiri erat kaitannya dengan sel darah merah. Saat hamil, kamu memerlukan jumlah zat besi dua kali lipat lebih banyak dari biasanya. Jika kekurangan zat besi, maka sel darah merah juga akan berkurang, sehingga aliran oksigen dalam tubuh akan terhambat. Itulah yang disebut dengan anemia. Kondisi anemia ini harus segera diatasi karena dapat mengakibatkan bayi lahir prematur atau bayi lahir dengan berat badan yang kurang.
 
Apa saja penyebab anemia pada ibu hamil?
Mengapa anemia bisa terjadi pada ibu hamil? Berikut penyebab anemia pada ibu hamil yang harus kamu perhatikan dan waspadai: (1) Kekurangan zat besi, kekurangan zat besi pada ibu hamil tidak hanya menyebabkan anemia. Kondisi anemia juga dapat mengakibatkan bayi lahir prematur atau bayi lahir dengan berat badan yang kurang. (2) Kekurangan asam folat, kekurangan asam folat dalam tubuh dapat menimbulkan terjadinya anemia. Tidak hanya anemia, kekurangan asam folat juga dapat menyebabkan bayi lahir cacat atau bayi lahir dengan berat badan kurang. (3) Kekurangan vitamin B12, sama seperti asam folat, vitamin B12 di dalam tubuh berperan dalam pembentukan sel darah merah. Kekurangan vitamin B12 saat hamil dapat berakibat terjadinya anemia dan mengakibatkan bayi lahir cacat atau prematur. (4) Faktor genetik, beberapa kondisi variasi genetik dalam tubuh dapat menyebabkan produksi sel darah merah tidak normal, sehingga sel darah merah tidak mampu bertahan lama dan mengganggu jalannya oksigen dalam tubuh. Oleh karena itu, kelainan genetik dapat menjadi penyebab anemia pada ibu hamil. (5) Penyakit ginjal, seseorang yang menderita gangguan pada ginjal memiliki kemungkinan lebih besar terkena anemia. Penyakit ginjal dapat mengganggu penyerapan zat besi. Oleh karena itu, penyakit ginjal menjadi salah satu penyebab anemia pada ibu hamil. Baca selengkapnya di sini.
Apa saja gejala anemia pada ibu hamil?
Ada beberapa gejala anemia pada ibu hamil yang mirip dengan gejala kehamilan yang umum. Berikut beberapa gejala anemia pada ibu hamil yang harus kamu perhatikan: (1) Merasa cepat lelah dan lemah, (2) Nyeri dada, (3) Sakit kepala, (4) Detak jantung tidak teratur, (5) Kulit kelihatan pucat, dan (6) Pusing. Baca selengkapnya di sini.
Vitamin apa yang bagus untuk ibu hamil?
Anemia sendiri perlu diwaspadai oleh ibu hamil karena dapat menyebabkan risiko keguguran. Selain itu, anemia pada ibu hamil juga dapat menyebabkan peningkatan risiko terhadap prematuritas dan berat bayi lahir rendah (BBLR). Selama dalam kandungan, janin membutuhkan nutrisi yang cukup untuk tumbuh dan berkembang, tidak terkecuali vitamin dan mineral. Oleh karena itu, ibu hamil dianjurkan mengonsumsi makanan-makanan bergizi seimbang. Selain itu, berikut ini adalah vitamin dan mineral yang paling diperlukan oleh ibu hamil selama masa kehamilan untuk menghindari anemia: (1) Zat besi, sebagai pembentuk sel darah merah yang diperlukan untuk membawa oksigen ke janin. (2) Asam folat, untuk mencegah kecacatan pada sistem saraf bayi dan bisa diperoleh dari makanan sehari-hari, seperti sayuran hijau, beras, kacang-kacangan, dan juga jeruk. (3) Vitamin D dan kalsium, untuk menunjang pertumbuhan tulang bayi dan secara alami bisa diperoleh dari ikan salmon, telur, daging, serta berjemur di bawah sinar matahari. Walaupun bukan gangguan kesehatan kronis, ibu hamil dan menyusui yang terkena anemia biasanya akan mengalami rasa pusing yang tak tertahankan. Untuk mengatasinya, ibu hamil dan menyusui bisa mengonsumsi suplemen penambah zat besi seperti Ferospat dari Pyfa Health.
Ferospat obat untuk apa?
Ferospat adalah suplemen yang mengandung zat besi untuk memenuhi kebutuhan defisiensi zat besi (mencegah anemia), terutama pada ibu hamil dan menyusui, yang dikemas dalam bentuk tablet effervescent. Ferospat sendiri memiliki keunggulan seperti bermanfaat untuk membentuk sel darah merah, diproses dengan teknologi terkini mikroenkapsulasi, memiliki rasa strawberry yang segar, serta memiliki kandungan tambahan seperti vitamin B12, vitamin C, asam folat, dan mineral lainnya.
Apa saja kandungan dan manfaat pada Ferospat?
Komposisi atau kandungan Ferospat antara lain: Fe pyrophosphate mikroenkapsulasi 175 mg, Manganese sulfate 100 mcg, Cupric sulfate 100 mcg, Vitamin C 50 mg, Folic acid 0,5 mg, dan Vitamin B12 7,5 mcg. Dengan kandungan-kandungan tersebut, manfaat Ferospat antara lain untuk membantu memenuhi kebutuhan zat besi, vitamin B12, vitamin C, asam folat, dan mineral lainnya pada ibu hamil, ibu menyusui, serta pada wanita lanjut usia. Ferospat adalah suplemen untuk ibu hamil dengan rasa strawberry. Istimewanya, Ferospat tidak memiliki aroma yang membuat konsumennya mual. Suplemen ini memiliki aroma yang manis sama seperti rasanya, maka tak heran jika banyak orang yang menyukainya. Dengan terpenuhi kebutuhan vitamin, zat besi, serta mineral dalam tubuh, kamu dapat mencegah serta mengatasi gejala anemia. Suplemen ini termasuk dalam kategori suplemen dan vitamin bebas. Artinya, kamu tidak perlu membelinya menggunakan resep dokter. Selain untuk ibu hamil, suplemen ini juga cocok untuk kamu yang sering mengalami darah rendah. Kandungan zat besi pada suplemen Ferospat ini akan membantu meningkatkan tekanan darah, sehingga bisa stabil kembali. Untuk bisa merasakan manfaat Ferospat, tentunya kamu harus mengonsumsi suplemen ini sesuai dengan dosis dan penyajian yang tepat.
Bagaimana dosis dan cara penyajian Ferospat?
Dosis Ferospat sendiri yaitu baik diminum 1x sehari, 1 tablet effervescent. Sedangkan untuk cara penyajian Ferospat yaitu, larutkan 1 tablet effervescent Ferospat dalam 1 gelas air minum, dan minum setelah makan.
Ferospat amankah untuk ibu hamil?
Ferospat aman digunakan oleh ibu hamil karena bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan zat besi, vitamin B12, vitamin C, asam folat, dan mineral lainnya pada ibu hamil, sehingga menghindarkannya dari penyakit anemia.
Apakah Ferospat aman dikonsumsi setiap hari?
Ya, 1 tablet Ferospat aman untuk dikonsumsi setiap hari dengan segelas air minum setelah makan.
Apa efek samping Ferospat?
Ferospat tidak memiliki efek samping apapun untuk organ tubuh lainnya.
Berapa harga Ferospat?
Ingin membeli suplemen dan vitamin untuk mencegah anemia pada ibu hamil? Kamu bisa membelinya di Official Store Pyfa Health. Setelah mengetahui manfaat Ferospat untuk ibu hamil dan sebagai penambah darah, apakah kamu tertarik untuk membelinya? Jika iya, kamu bisa membelinya dengan harga Ferospat mulai dari Rp80.000 per kemasan isi 10 tablet. Harga Ferospat tersebut tentu tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Setelah membeli Ferospat, jangan lupa untuk menyimpannya pada suhu di bawah 30 derajat Celsius, wadah tertutup rapat, kering, dan terlindung dari cahaya matahari serta kelembapan, sehingga kandungannya tidak terkontaminasi atau rusak. Yuk, cek produknya sekarang!
Write Your Own Review
You're reviewing:Ferospat Tablet Effervescent - Suplemen Zat Besi - 10 Tablet