Caltron - Manfaat, Dosis, Efek Samping - Pyfa Health

Rp 81,500.00
In stock
SKU
Caltron - Manfaat, Dosis, Efek Samping - Pyfa Health

Caltron - Manfaat, Dosis, Efek Samping - Pyfa Health

Caltron adalah suplemen tulang dan sendi yang dapat membantu memelihara kesehatan tulang.

Manfaat & Kandungan Caltron:

Caltron bermanfaat untuk mencegah dan mengobati gangguan metabolisme atau defisiensi Ca seperti pada rickets/rachitis, osteomalasia akibat malabsorpsi, serta osteoporosis. Selain itu, Caltron juga bermanfaat untuk pencegahan dan pengobatan defisiensi kalsium dan vitamin D selama kehamilan dan menyusui, serta membantu perkembangan tulang dan gigi yang sehat.

Pada tahun 2017, data menunjukkan jika asupan kalsium orang Indonesia kurang dari 300 mg per hari, padahal jumlah asupan kalsium yang dianjurkan bagi orang dewasa mencapai 1200 mg per hari. Oleh sebab itu, angka pengidap osteoporosis kian melonjak.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari situs resmi Kemenkes RI, sebanyak 24 persen kematian terjadi pada tahun pertama setelah patah tulang panggul yang disebabkan oleh osteoporosis. Osteoporosis sendiri 4 kali lebih mudah menyerang wanita yang telah menginjak usia menopause, karena mereka sudah tak lagi memproduksi hormone esterogen.

Osteoporosis sebagai silent disease merupakan salah satu penyakit yang berbahaya, tetapi bukan berarti penyakit yang satu ini kehadirannya tidak bisa kita cegah. Salah satunya dengan mengonsumsi vitamin tambahan seperti Caltron.

Tiap kaplet Caltron sendiri memiliki kandungan elemen kalsium murni 600 mg dan dilengkapi dengan kandungan vitamin D3 sebanyak 200 mg, serta beberapa mineral pendukung kesehatan tulang dan gigi.

Indikasi / Manfaat / Kegunaan:
Caltron adalah suplemen tulang dan sendi yang bermanfaat untuk mencegah dan mengobati gangguan metabolisme atau defisiensi Ca seperti pada rickets/rachitis, osteomalasia akibat malabsorpsi, serta osteoporosis. Selain itu, Caltron juga bermanfaat untuk pencegahan dan pengobatan defisiensi kalsium dan vitamin D selama kehamilan dan menyusui, serta membantu perkembangan tulang dan gigi yang sehat.

Komposisi:
Vitamin D 200 IU, Calcium carbonate 1.500 mg (equivalent to 600 mg elemental Calcium), Magnesium 40 mg, Zinc 7.5 mg, Copper 1 mg, Manganese 1.8 mg, Boron 250 mcg.

Dosis:
Dewasa: 1-2 kaplet per hari.

Kontra Indikasi:
Hiperkalsemia berat dan hiperkalciuria. Penyakit ginjal kronis.

Kemasan:
Box, 5 strip @ 10 kaplet salut selaput.

Penyimpanan:
Simpan di bawah suhu 30 derajat Celsius, serta jauh dari cahaya matahari.

No. Reg.:
POM SD061525521.

Tag:
KalsiumKesehatan GigiKesehatan TulangOsteoporosisVitamin B6Vitamin CVitamin DVitamin D3.

Write Your Own Review
You're reviewing:Caltron - Manfaat, Dosis, Efek Samping - Pyfa Health
Copyright © Pyfahealth.com