Mengenal Apa itu Bohr Effect dan Manfaatnya untuk Kulit

Bohr Effect adalah keunggulan yang ditawarkan dari treatment CO2. Lalu, apa itu Bohr Effect, manfaat, dan mekanisme kerjanya? Berikut informasi selengkapnya.

Mengenal Apa itu Bohr Effect dan Manfaatnya untuk Kulit

Treatment CO2 adalah perawatan kecantikan yang kini banyak digemari untuk mengatasi beragam masalah kulit, seperti tanda-tanda penuaan, bekas jerawat, atau pori-pori membesar. Treatment CO2 dilakukan dengan cara menerapkan mekanisme kerja yang disebut Bohr Effect.

Bohr Effect adalah keunggulan yang ditawarkan dari treatment CO2. Lalu, apa itu Bohr Effect, manfaat, dan mekanisme kerjanya? Berikut informasi selengkapnya.

Apa itu Bohr Effect?

Treatment CO2 menerapkan mekanisme kerja yang disebut sebagai bohr effect atau proses ketika CO2 diserap oleh kulit dan hemoglobin dalam sel darah akan melepaskan oksigen. Proses ini mengoptimalkan sirkulasi peredaran darah, sintesis protein, metabolisme, dan pembuangan skin waste. Efeknya, stretch mark, selulit, jerawat, dan peradangan akan berkurang, elastisitas kulit meningkat, dan menghasilkan keseimbangan minyak atau kelembapan.

Manfaat Treatment CO2

Berikut beberapa manfaat treatment CO2 yang bisa dirasakan setelah waktu pemulihan wajah:

1. Menyamarkan garis kerutan

Treatment CO2 efektif mengurangi kerutan atau garis-garis halus di wajah. Hal ini dikarenakan CO2 bisa menstimulasi produksi kolagen di kulit. Kolagen adalah protein yang berfungsi untuk menjaga elastisitas kulit, sehingga kulit tetap kenyal dan lembap.

2. Mengatasi kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari

Paparan sinar matahari berlebihan berisiko kerusakan kulit dalam jangka panjang, bahkan memicu tanda-tanda penuaan kulit, misalnya bintik hitam di wajah, keriput, kulit kering dan kasar, dan kulit kendur. Dengan mekanisme kerja Bohr Effect, treatment CO2 bisa mengurangi kerusakan kulit dan tanda-tanda penuaan dengan efektif.

3. Mengatasi kantung mata yang kendur

Bermasalah dengan mata yang kendur? Treatment CO2 bisa menjadi solusi untuk mengencangkan kulit, sehingga mengurangi tampilan mata yang kendur. Agar hasilnya optimal, Anda dianjurkan untuk merawat area sekitar mata yang kendur, misalnya menggunakan produk perawatan khusus area mata yang biasanya mengandung beberapa bahan tertentu, seperti vitamin C, vitamin A, vitamin E, antioksidan, kafein, dan retinol.

4. Memudarkan bekas jerawat

Manfaat treatment CO2 yang bisa Anda rasakan lainnya adalah memudarkan bekas jerawat. CO2 bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati di permukaan kulit, sehingga efektif menstimulasi pembentukan sel kulit baru yang bisa memudarkan bekas jerawat. Selain itu, manfaat CO2 dalam memudarkan bekas jerawat juga didukung oleh kemampuannya dalam menstimulasi produksi kolagen yang bisa meningkatkan elastisitas dan kekencangan kulit.

Meski demikian, treatment CO2 mungkin menimbulkan efek samping, seperti bengkak, gatal, kering, kulit kemerahan, perubahan warna kulit, dan kulit mengelupas. Jika Anda mengalami keluhan tersebut, konsultasikan ke dokter untuk diresepkan obat yang bisa mengurangi efek samping, sehingga terhindar dari komplikasi.

CO2 Carboxy Sound, The Sound of Glowing Skin Transformation

Wujudkan kulit glowing dan awet muda secara praktis dan mudah. CO2 Carboxy Sound telah teruji secara klinis , memiliki efek brightening, skin lifting, skin elasticity & pore control, serta Non allergic & Non irritation Tests dari Korea Dermatology Research Institute (KDRI). CO2 Carboxy Sound telah mendapatkan sertifikasi dari FDA (US), CPNP (EU), CFDA (China), dan BPOM (Indonesia).

CO2 Carboxy Sound terdiri dari Prefilled Syringe, Facial & Neck Sheet, Healing Mask Cooling & Regeneration, dan Travel Pouch Headband, yang menyempurnakan perawatan kulit Anda. Hanya dengan 1 kali pakai, temukan suara cantikmu dan tampilkan kulit glowing dan sehatmu.

CO2 Carboxy Sound: Enjoy Premium Aesthetic Skin Treatment with Comfort.

Share this post


Best Seller Products

has been added to your cart.
Checkout