Hubungan Intim Sebaiknya Seminggu Berapa Kali Agar Cepat Hamil?

Hubungan Intim Sebaiknya Seminggu Berapa Kali Agar Cepat Hamil?

Hubungan Intim Sebaiknya Seminggu Berapa Kali Agar Cepat Hamil? – Berapa kali berhubungan intim agar cepat hamil sebenarnya tergantung pada preferensi pribadi dan pasangan, serta apakah ada masalah pada kesuburan pasangan atau tidak. Tetapi, jika belum berhasil dalam sekali berhubungan, mungkin kamu perlu mencari tahu berapa kali harus berhubungan intim agar dapat cepat hamil.

Hubungan Intim Sebaiknya Seminggu Berapa Kali Agar Cepat Hamil?

Hubungan intim sebaiknya dilakukan 2-3 kali dalam seminggu agar cepat hamil. Dalam sikuls tersebut, ada teori bahwa sperma dapat membantu perkembangan embrio. Rentang jumlah berhubungan intim tersebut dinilai normal terutama bagi pasangan yang baru menikah dan ingin segera memiliki anak. Untuk pasangan yang subur, maka melakukan hubungan intim sejumlah 2-3 kali dalam seminggu tersebut bisa segera hamil.

Tips Agar Cepat Hamil yang Bisa Dicoba

Selain memerhatikan berapa kali harus berhubungan intim dalam seminggu, ada beberapa hal yang juga perlu dilakukan oleh pasangan suami istri agar cepat hamil. Berikut ulasannya.

1. Bermesraan terlebih dahulu setelah berhubungan

Hal yang bisa kamu lakukan agar bisa cepat hamil adalah bermesraan terlebih dahulu dengan pasangan. Bermesraan dengan pasangan setelah berhubungan intim dapat merangsang pelepasan hormon oksitosin, yang dapat membuat kamu merasa lebih nyaman dan bahagia dengan pasangan. Jika kamu dan pasangan bahagia, maka proses ovulasi pun dapat berjalan lancar dan peluang hamil akan meningkat.

2. Jalani hidup sehat

Selain itu, jangan lupa jalani hidup sehat, ya. Hal ini bisa dilakukan dengan cara mengonsumsi makanan sehat, istirahat yang cukup, hindari merokok dan mengonsumsi alkohol, serta lakukan olahraga secara rutin. Kamu cukup lakukan olahraga ringan seperti jalan santai, jogging, atau bersepeda setiap harinya.

3. Hindari stres

Selain melakukan pola hidup sehat, hindari juga hal-hal yang bisa membuat stres. Menginginkan kehamilan juga bisa memicu stres, lho, bahkan dapat memperkecil peluangnya. Sebab, stres dapat mengganggu proses ovulasi, sehingga keberhasilan sperma untuk membuahi dapat mengecil. Jadi, cobalah untuk menghindari stres, ya.

Jadi, sebaiknya hubungan intim dilakukan 2-3 kali dalam seminggu agar cepat hamil. Jika kamu butuh saran dokter, segra kunjungan dokter kandungan terdekat, ya. Semoga bermanfaat!

Lihat Juga: Libido Enhancer Arosa Gel. Gel untuk menambah gairah wanita.

Share this post


Best Seller Products

has been added to your cart.
Checkout