Blog

Pengertian dan Manfaat DNA Salmon

Ikan salmon dikenal memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, termasuk kulit. Tidak mengherankan jika kandungan ikan salmon dimanfaatkan sebagai perawatan kecantikan kulit, salah satunya DNA ikan salmon. Apa manfaat DNA Salmon?

Untuk mendapatkan manfaat ikan salmon, tidak hanya dikonsumsi saja. Kandungan ini juga bisa disuntikkan langsung ke dalam lapisan kulit melalui perawatan seperti DNA Salmon. Apa manfaat DNA Salmon bagi kulit? Simak penjelasan berikut.

Manfaat DNA Salmon

DNA Salmon merupakan salah satu terobosan baru di dunia kecantikan. Saat ini, DNA Salmon yang beredar di pasaran terdiri dari 2 jenis, yaitu Polynucleotides (PN) dan Polydeoxyribonucleotide (PDRN). Injeksi salmon DNA juga dikenal dengan istilah skin booster DNA salmon.

Injeksi PDRN DNA Salmon digunakan untuk memperbaiki lapisan kulit yang menipis, menua, kulit kendur, atau warna kulit yang kurang merata. Berikut beberapa manfaat DNA Salmon (PDRN) untuk kesehatan kulit:

  • Meningkatkan elastisitas kulit.
  • Memperbaiki skin barrier kulit.
  • Meratakan warna kulit.
  • Mengurangi kerutan di wajah secara alami.
  • Menjaga kelembapan.
  • Mencerahkan kulit.
  • Meregenerasi kulit.

DNA Salmon Skin Booster

Skin booster menggunakan DNA Salmon (PDRN) dilakukan dengan beberapa tahapan. Pertama, dokter akan mengoleskan krim anestesi pada seluruh area wajah untuk membantu mengurangi nyeri suntikan. Lalu, teknik injeksi dilakukan dengan menggunakan jarum yang sangat halus di bawah permukaan kulit.

Proses dilakukan dengan menempatkan material PDRN pada pada lapisan superficial kulit atau lapisan dermis. Hasil tindakan ini bisa dilihat dalam beberapa hari sampai beberapa minggu setelah treatment dan dan bisa dilakukan pengulangan dalam interval 1-2 minggu berikutnya. Setelah itu, proses pengulangan bisa dilakukan kembali dalam fase firming dengan interval 1 bulan & fase maintaining dalam interval 3-6 bulan, sesuai kondisi kulit masing-masing pasien

Hasil yang Diperoleh

Setelah penyuntikan, kulit biasanya akan terlihat merah. Hasil metode ini akan terlihat beberapa hari sampai minggu setelah injeksi, tergantung respon kulit pasien. Hasil injeksi DNA salmon ini yaitu kualitas kulit yang jauh lebih sehat, mulus, terhidrasi, bercahaya (glowing) dan warna kulit yang lebih merata.

PDRN relatif jarang menimbulkan reaksi alergi atau peradangan. Hal ini dikarenakan PDRN dibuat dari purifikasi DNA yang relatif tidak mengandung peptida lain yang memicu reaksi alergi. Efek samping yang banyak dilaporkan justru diakibatkan oleh proses pemberian PDRN tersebut, misalnya injeksi. Efek samping lainnya, seperti kulit kemerahan, bengkak, dan lebam, diketahui hanya bersifat sementara.

The Pink-Aging Treatment

Miliki wajah glowing, sehat, dan awet muda dengan The Pink-Aging Treatment. The Pink-Aging Treatment adalah perawatan kulit terkini yang terdiri dari 2 jenis sediaan, yaitu Pink Aging (Pink Vial) dan Superficial Pink Aging (Pink Shooter) yang dilengkapi dengan 4 keunggulan utama, yaitu skin tone up, dengan kandungan glutathione yang berfungsi untuk mencerahkan kulit dan menghilangkan radikal bebas, skin rejuvenation dengan kandungan peptide complex yang berfungsi untuk menstimulasi sel fibroblas, skin moisturization dengan kandungan amino-acid complex yang berfungsi untuk meningkatkan kadar NMF (Natural Moisturizing Factor), serta skin energy activation dengan kandungan vitamin B dan amino acid untuk coenzyme synthesis. Selain itu, The Pink-Aging Treatment juga mengandung hyaluronic acid yang berfungsi untuk menutrisi kulit wajah dan menjaga kelembaban kulit, serta Sodium DNA (PDRN-Salmon DNA) yang berfungsi untuk meningkatkan elastisitas kulit dan mengurangi kerutan di wajah secara alami.

The Pink-Aging Treatment adalah solusi dermatologis untuk healthcare professionals yang bekerja dengan cara menstimulasi sel fibroblast, yaitu struktur kerangka dasar pembentukan jaringan, dengan cara meningkatkan metabolisme kulit melalui aktivasi dari 56 komponen zat aktifnya.

Share this post


Best Seller Products

has been added to your cart.
Checkout