Blog

serum vitamin c

Manfaat Serum Vitamin C untuk Kulit Wajah

Saat ini, perawatan kulit wajah adalah kebutuhan dasar tidak hanya wanita, namun juga pria. Salah satu perawatan kulit wajah yang perlu dilakukan secara rutin adalah serum vitamin C. Apa saja manfaat serum vitamin C dan bagaimana aplikasinya untuk berbagai jenis kulit wajah?

Serum umumnya digunakan untuk mencerahkan kulit wajah dan membantu menghilangkan noda hitam pada wajah. Namun, sebaiknya gunakan serum yang sesuai dengan jenis kulit wajah Anda agar hasilnya lebih optimal. Apa saja manfaat serum vitamin C untuk berbagai jenis kulit wajah? Berikut penjelasannya.

Manfaat Serum Vitamin C untuk Kulit Wajah

Serum vitamin C memiliki beragam manfaat untuk kulit wajah. Salah satunya memperlambat proses penuaan sehingga Anda disarankan untuk menggunakannya sejak dini. Selain itu, penggunaan serum vitamin C secara teratur juga akan membuat kulit wajah Anda terlihat halus dan cerah, membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat, serta mengatasi efek akibat paparan sinar matahari yang berlebihan. Gunakan serum vitamin C secara teratur dalam jangka panjang untuk mendapatkan kulit wajah yang lebih terawat, sehat, glowing, dan terlindungi di masa depan.

Manfaat Serum Vitamin C

Serum vitamin C umumnya memiliki kandungan yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit wajah Anda. Berikut manfaat serum vitamin C untuk berbagai jenis kulit wajah: 

1. Kulit berminyak

Jika jenis kulit Anda berminyak, maka serum vitamin C sangat cocok digunakan sehari-hari. Hal ini dikarenakan kandungan dalam serum vitamin C dapat membantu kulit Anda menjadi lembut dan mencegah pori-pori tersumbat. Hal ini sering dialami pemilik kulit berminyak. Selain itu, serum vitamin C juga memudahkan pemilik kulit berminyak dalam melakukan pergantian sel.


 2. Kulit kering

Bagi Anda pemilik kulit kering, sebaiknya gunakan serum vitamin C yang memiliki kandungan hyaluronic acid. Kandungan ini bersifat melembabkan sehingga bisa mendapatkan tingkat kelembaban yang optimal pada wajah. Selain itu, serum vitamin C dengan kandungan hyaluronic acid juga bisa menutrisi kulit wajah dengan baik, mengandung minyak baik yang bisa menjaga kelembaban kulit kering, serta mengurangi peradangan jerawat. 


 3. Kulit kombinasi

Bagi pemilik kulit kombinasi, Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan kulit wajah. Jika Anda bermasalah dengan noda hitam pada wajah, Anda bisa memilih serum vitamin C yang ditujukan untuk mengatasi masalah kulit tersebut. Jika Anda ingin menghaluskan kulit wajah, sebaiknya pilih serum vitamin C yang mengandung antioksidan untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal.

Asconex Ampoule, Your Professional Vitamin C Dermal Solution

Kulit wajah yang sehat, kencang, dan awet muda kini bukan hanya angan-angan. Asconex Ampoule membantu Anda mewujudkan wajah glowing dan youthful. Asconex Ampoule adalah all-in-one ampoule yang mengandung vitamin C, Idebenone (Synthetic Coenzyme Q10), functional growth factor, biomimetic peptides, glutathione, vitamin B kompleks, mineral, dan beberapa asam amino. 

Asconex Ampoule berfungsi sebagai anti-oxidant, dermal vitamin C therapy, serta meningkatkan produksi kolagen. Selain itu, Asconex Ampoule juga memiliki efek mencerahkan kulit, meregenerasi sel kulit dan memperkuat skin-barrier, serta moisturizing.Asconex Ampoule dapat digunakan di klinik estetika sebagai agen skin booster dan mesotherapy treatment, selain itu Asconex Ampoule dapat digunakan di rumah sebagai serum malam (maintenance)

Share this post


Best Seller Products

has been added to your cart.
Checkout