Blog

Manfaat Penggunaan DNA Salmon untuk Kulit Wajah

Manfaat Penggunaan DNA Salmon untuk Kulit Wajah

Penggunaan bahan-bahan alami untuk kecantikan kulit wajah telah menjadi tren yang dipilih banyak orang. Salah satunya, perawatan kulit dengan penggunaan DNA Salmon.

DNA salmon telah digunakan di Korea Selatan sejak beberapa tahun terakhir. Di Indonesia, produk perawatan wajah yang mengklaim memiliki ekstrak DNA salmon sudah mulai bermunculan. Apa manfaat penggunaan DNA salmon untuk kulit wajah? Berikut penjelasannya.

Manfaat Penggunaan DNA Salmon untuk Kulit Wajah

Popularitas penggunaan DNA Salmon untuk kulit wajah tidak terlepas dari beragam manfaatnya berikut:

1. Membantu mencerahkan kulit

DNA salmon memiliki kandungan peptida untuk merangsang terbentuknya kolagen pada kulit. Dengan terbentuknya kolagen, kulit akan menjadi lebih cerah dan awet muda. 

2. Melembapkan kulit wajah

Sejumlah penelitian membuktikan bahwa DNA Salmon memiliki kemampuan melembabkan sekaligus meningkatkan elastisitas kulit wajah. Manfaat DNA salmon ini adalah untuk merangsang produksi hyaluronic acid dalam sel jaringan kulit, sehingga dapat meningkatkan kadar air di kulit. 

3. Menekan tanda-tanda penuaan dini

Seiring bertambahnya umur, tanda-tanda penuaan dini tidak bisa dihindari. Hal ini dikarenakan produksi kolagen dan elastin pada kulit berkurang, sehingga pigmentasi, kerutan, keriput, dan garis halus di wajah muncul.

Dengan menyuntikkan DNA salmon ke wajah, diklaim bahwa seseorang akan bisa menekan tanda-tanda penuaan dini. Manfaat DNA salmon ini dapat meregenerasi sel-sel kulit, dan juga meningkatkan elastisitas kulit serta mengurangi kerutan secara alami.

The Pink-Aging Treatment

Miliki wajah glowing, sehat, dan awet muda dengan The Pink-Aging Treatment. The Pink-Aging Treatment adalah perawatan kulit terkini yang terdiri dari 2 jenis sediaan, yaitu Pink Aging (Pink Vial) dan Superficial Pink Aging (Pink Shooter) yang dilengkapi dengan 4 keunggulan utama, yaitu skin tone up, dengan kandungan glutathione yang berfungsi untuk mencerahkan kulit dan menghilangkan radikal bebas, skin rejuvenation dengan kandungan peptide complex yang berfungsi untuk menstimulasi sel fibroblas, skin moisturization dengan kandungan amino-acid complex yang berfungsi untuk meningkatkan kadar NMF (Natural Moisturizing Factor), serta skin energy activation dengan kandungan vitamin B dan amino acid untuk coenzyme synthesis. Selain itu, The Pink-Aging Treatment juga mengandung hyaluronic acid yang berfungsi untuk menutrisi kulit wajah dan menjaga kelembaban kulit, serta Sodium DNA (PDRN-Salmon DNA) yang berfungsi untuk meningkatkan elastisitas kulit dan mengurangi kerutan di wajah secara alami.

The Pink-Aging Treatment adalah solusi dermatologis untuk healthcare professionals yang bekerja dengan cara menstimulasi sel fibroblast, yaitu struktur kerangka dasar pembentukan jaringan, dengan cara meningkatkan metabolisme kulit melalui aktivasi dari 56 komponen zat aktifnya.

Share this post


Best Seller Products

has been added to your cart.
Checkout