Blog

Mahalkah Harga Salmon DNA?

Sejak muncul kabar mengenai salah satu artis yang melakukan suntik Salmon DNA dengan harga yang fantastis, banyak yang menganggap bahwa treatment yang satu ini mahal. Namun, benarkah harga Salmon DNA mahal?

Salmon DNA adalah metode kecantikan tanpa operasi dengan menyuntikkan bahan aktif, yaitu Polynucleotides (PN) atau Polydeoxyribonucleotide (PDRN). Biaya Salmon DNA sebenarnya tidak semahal yang dibayangkan banyak orang. Berapa harga Salmon DNA? Simak penjelasan berikut.

Mahalkah Harga Salmon DNA?

Salmon DNA merupakan treatment kecantikan yang awalnya populer di Korea Selatan dan kini menjadi tren perawatan kecantikan di beberapa negara Asia lainnya, seperti Indonesia dan Singapura. Dikutip dari studi yang diterbitkan oleh International Journal of Cosmetic Science, para peneliti menemukan bahwa kulit yang terpapar DNA yang diekstrak dari salmon memiliki kandungan air yang lebih tinggi, elastisitas kulit yang meningkat dan kadar kolagen yang lebih kuat.

Menurut pakar kecantikan, biaya Salmon DNA tidak semahal yang dibayangkan orang-orang. Jumlah perawatan yang diberikan tergantung pada kondisi dan keinginan setiap orang. Semakin banyak dosis yang dibutuhkan atau semakin luas area yang membutuhkan perawatan, maka biayanya juga bertambah. Untuk metode injeksi Salmon DNA, dibutuhkan tiga hingga empat kali treatment sebagai permulaan. Perawatan dilakukan dengan interval satu hingga empat minggu untuk mengaktifkan kemampuan regenerasi kulit. Setelah itu, Anda bisa melakukan tindakan kembali setiap tiga atau enam bulan sekali agar kondisi kulit tetap sehat dan cantik seperti sediakala. Untuk harga, satu sesi perawatan Salmon DNA di beberapa negara, seperti Italia dan Indonesia, berkisar antara Rp1-6 Juta. 

Pertimbangkan Hal Ini Sebelum Melakukan Treatment Salmon DNA

Agar tetap aman dan hasilnya berkualitas, sebaiknya Anda melakukan treatment Salmon DNA hanya di klinik atau dokter terpercaya. Pastikan orang yang menangani treatment tersebut adalah ahli atau dokter kulit yang terpercaya. Hal ini dapat dibuktikan melalui ada atau tidaknya sertifikasi resmi atau pelatihan khusus. Hindari memilih perawatan yang harganya murah. Hal ini dikarenakan treatment yang berkualitas, harganya tentu tidak murah. Selain itu, faktor keahlian dari dokter atau ahli kulit juga turut mempengaruhi harga.

The Pink-Aging Treatment

Miliki wajah glowing, sehat, dan awet muda dengan The Pink-Aging Treatment. The Pink-Aging Treatment adalah perawatan kulit terkini yang terdiri dari 2 jenis sediaan, yaitu Pink Aging (Pink Vial) dan Superficial Pink Aging (Pink Shooter) yang dilengkapi dengan 4 keunggulan utama, yaitu skin tone up, dengan kandungan glutathione yang berfungsi untuk mencerahkan kulit dan menghilangkan radikal bebas, skin rejuvenation dengan kandungan peptide complex yang berfungsi untuk menstimulasi sel fibroblas, skin moisturization dengan kandungan amino-acid complex yang berfungsi untuk meningkatkan kadar NMF (Natural Moisturizing Factor), serta skin energy activation dengan kandungan vitamin B dan amino acid untuk coenzyme synthesis. Selain itu, The Pink-Aging Treatment juga mengandung hyaluronic acid yang berfungsi untuk menutrisi kulit wajah dan menjaga kelembaban kulit, serta Sodium DNA (PDRN-Salmon DNA) yang berfungsi untuk meningkatkan elastisitas kulit dan mengurangi kerutan di wajah secara alami.

The Pink-Aging Treatment adalah solusi dermatologis untuk healthcare professionals yang bekerja dengan cara menstimulasi sel fibroblast, yaitu struktur kerangka dasar pembentukan jaringan, dengan cara meningkatkan metabolisme kulit melalui aktivasi dari 56 komponen zat aktifnya.

Share this post


Best Seller Products

has been added to your cart.
Checkout