Blog

prosedur suntik putih yang aman

Ketahui Prosedur Suntik Putih yang Aman

Suntik putih adalah metode perawatan yang bertujuan memasukkan vitamin C secara langsung ke dalam tubuh. Prosesnya dengan cara menyuntikkan kombinasi vitamin C dan bahan lainnya, seperti glutathione. Bagaimana prosedur suntik putih yang aman?

Suntik putih adalah salah satu cara yang banyak dilakukan orang untuk mendapatkan kulit putih dan cerah. Jika Anda tertarik, pastikan mengetahui prosedur suntik putih yang aman sebelum melakukan prosedur berikut.

Prosedur Suntik Putih yang Aman

Meski secara umum metode ini belum dipastikan keamanannya, namun popularitas suntik putih terus meningkat. Sebelum melakukannya, berikut beberapa hal yang perlu Anda ketahui:

1. Kenali komposisi cairan dalam suntik putih

Umumnya, suntik putih menggunakan vitamin C yang sering dikombinasikan dengan bahan lain, seperti gluthatione. Kandungan vitamin C diketahui dapat membantu mencegah munculnya kerutan di kulit wajah. Selain itu, vitamin C juga berperan sebagai antioksidan yang dapat membantu meningkatkan produksi kolagen, membuat kulit terlihat lebih cerah, dan menghilangkan bekas luka. Gluthatione berfungsi untuk menangkal radikal bebas dan bisa menjaga kekebalan tubuh. 

2. Hindari dosis berlebihan

Pastikan dosis suntik putih tidak berlebihan agar tidak menimbulkan berbagai masalah. Misalnya, dalam satu hari tubuh orang dewasa hanya membutuhkan asupan vitamin C tidak lebih dari 40 miligram. Namun, ketika tubuh menerima lebih dari 100 miligram vitamin C atau kelebihan asupan vitamin C, maka bisa menimbulkan efek negatif. Gejala muncul seperti mual, insomnia, diare, sakit kepala, sakit perut, bahkan penyakit jangka panjang, seperti batu ginjal. Oleh karena itu, sebelum melakukan suntik putih, sangat penting untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu untuk mengetahui dosis yang dibutuhkan tubuh.

3. Lakukan dengan cara aman

Pastikan juga Anda sudah berkonsultasi dan memilih dokter terbaik dengan kompetensi dan reputasi terpercaya. Selain itu, Anda juga dianjurkan untuk tes alergi sebelum memutuskan untuk memasukkan cairan suntikan ke dalam tubuh.

Kandungan Aktif Suntik Putih yang Bagus untuk Wajah

Suntik putih bertujuan untuk meningkatkan skin tone hingga menjadi putih dan terang dengan cara menyuntikkan kandungan aktif ke dalam tubuh. Salah satu cairan yang digunakan untuk suntik putih adalah vitamin C. Vitamin C bermanfaat untuk meningkatkan produksi kolagen, mencegah timbulnya kerutan di kulit wajah, dan membantu agar kulit terlihat lebih muda. Selain itu, terdapat juga glutathione, yaitu antioksidan yang diproduksi secara alami dalam tubuh dan berfungsi untuk menangkal radikal bebas. 

Asconex Ampoule, Your Professional Vitamin C Dermal Solution

Keajaiban vitamin C untuk kulit wajah kini hadir melalui Asconex Ampoule. Asconex Ampoule membantu Anda mewujudkan wajah glowing dan youthful. Asconex Ampoule adalah all-in-one ampoule yang mengandung vitamin C, Idebenone (Synthetic Coenzyme Q10), functional growth factor, biomimetic peptides, glutathione, vitamin B kompleks, mineral, dan beberapa asam amino. 

Asconex Ampoule berfungsi sebagai anti-oxidant, dermal vitamin C therapy, serta meningkatkan produksi kolagen. Selain itu, Asconex Ampoule juga memiliki efek mencerahkan kulit, meregenerasi sel kulit dan memperkuat skin-barrier, serta moisturizing.

Asconex Ampoule dapat digunakan di klinik estetika sebagai agen skin booster dan mesotherapy treatment, selain itu Asconex Ampoule dapat digunakan di rumah sebagai serum malam (maintenance)

Share this post


Best Seller Products

has been added to your cart.
Checkout