Blog

Giselleligne The Premium Hyaluronic Acid Dermal Filler

Sejalan dengan komitmen PT Pyridam Farma Tbk (PYFA) untuk memajukan industri healthcare di Indonesia, kali ini PT Pyridam Farma (PYFA) meluncurkan divisi baru, yaitu Pyfaesthetic. Pyfaesthetic merupakan divisi yang fokus menghadirkan rangkaian produk dermatologi dan estetika dengan kualitas terbaiknya. Guna memenuhi kebutuhan para dermatologists, plastic surgeons, esthetic doctors, dan juga healthcare professionals.

Kehadiran Pyfaesthetic menjadi langkah baru PYFA untuk berkontribusi dalam industri kesehatan (healthcare) di Indonesia. Saat ini Pyfaesthetic menjalin kerjasama dengan beberapa strategic partner perusahan farmasi estetika terkemuka di dunia, salah satunya yaitu CGBIO (Cell & Growth Factor Biotechnology) yang berasal dari Korea Selatan. Produk yang dipasarkan berupa filler wajah bernama Giselleligne dan Ailenee. 

PYFA menggandeng CGBIO, Cell & Growth Factor Biotechnology karena percaya akan produk-produk terbaiknya. Filler ini pun dikenal sangat ‘doctor-friendly’ karena penggunaan filler yang begitu aman dan nyaman, serta hasil akhir natural. Dengan begitu, banyak klien kami baik dokter ataupun pasien yang merasa puas dengan penggunaan produk filler ini.

Apa Yang Membuat Filler Ini Begitu Unggul Terhadap Produk Filler Lainnya?

Pyfaesthetic di bawah Pyridam Farma memilih filler dari CGBIO karena penggunaan teknologi termutakhir dalam produk-produknya. Ada 2 keunggulan dari produk Filler Pyfaesthetic, yaitu: 

  • Teknologi Multi-Layered Phasic (strukur berlapis-lapis) yang mampu menghasilkan tampilan natural dan kemampuan lifting kulit yang maksimal.
  • Metode R2 (rotation dan revolution)  menghasilkan permukaan yang halus pada kulit setelah penyuntikan dan kemampuan volumizing yang sangat baik dan tahan lama.

Mengadaptasi teknologi terbaru Multi-Layered Phasic (strukur berlapis-lapis) yang terdiri dari gel Hyaluronic Acid (HA) crosslinked (ikatan silang) yang halus dan partikal HA ikatan silang yang kasar. Strukur berlapis-lapis dari HA ini akan mengelilingi partikel HA. Metode tersebut itulah yang mampu menghasilkan tampilan natural dan kemampuan lifting kulit yang maksimal.

Selain itu, Giselleligne diproduksi dengan metode R2 (rotation dan revolution) yang mampu membuat distribusi gel dan partikel HA menjadi homogen. Proses ini menghasilkan permukaan yang halus pada kulit setelah penyuntikan dan kemampuan volumizing yang sangat baik dan tahan lama. Dengan segala kelebihan itulah para pasien akan merasa puas dengan hasilnya.

3 Rangkaian Produk Giselleligne

Rangkaian produk Giselleligne terdiri dari 3 pilihan produk, yaitu Giselleligne Signature 1, Giselleligne Universal, dan Giselleligne Siganture 2. 

  • Giselleligne Signature 1 direkomendasikan untuk mengoreksi kerutan halus (fine wrinkle correction) di bagian mid-dermis. Filler ini bertujuan untuk memperbaiki kerutan dangkal di sekitar mata dan glabella (dahi). 
  • Giselleligne Universal dikembangkan untuk pengaplikasian yang luas pada kedua lapisan superficial, di mana kohesi sangat penting pada lapisan ini. Giselleligne Universal direkomendasikan untuk mengoreksi kerutan dalam (deep wrinkle correction) di bagian deep-dermis 
  • Giselleligne Signature 2 merupakan produk dengan kemampuan lifting yang sangat baik. Dapat dengan mudah memperbaiki kerutan yang dalam dan sangat baik hasilnya untuk kasus volumizing dan contouring (sub-Q layer).

Baik Giselleligne Signature 1, Giselleligne Universal, maupun Giselleligne Signature 2, ketiganya adalah filler yang menakjubkan. Produk filler Giselleligne memiliki physical properties (rheology), tingkat keamanan yang baik, dan hasil yg dapat diprediksi (predictable result) serta penggunaan teknologi terbaru dalam pembuatannya yaitu R2 technology, Multi-layered phasic yang sudah dipatenkan. Teknologi tersebut membuat Giselleligne mudah diaplikasikan, menghasilkan tampilan yang alami, tahan lama, dan lifting capacity yang sangat baik.

Share this post


Best Seller Products

has been added to your cart.
Checkout