Blog

filler kantung mata

Manfaat Filler Kantung Mata dan Efek Sampingnya

Mata merupakan salah satu organ penting yang menunjang kecantikan para wanita. Namun, masalah seperti kantung mata, sering mengganggu penampilan. Berbagai cara dilakukan untuk mengatasi masalah tersebut, seperti filler kantung mata.

Meski Anda telah melakukan pola tidur yang cukup setiap hari, namun kantung mata bisa saja muncul. Filler kantung mata adalah salah satu cara untuk mengatasinya. Apa manfaat filler kantung mata, serta adakah efek samping yang ditimbulkan? Berikut penjelasannya.

Manfaat  Filler Kantung Mata

Ada berbagai faktor yang bisa menyebabkan munculnya kantung mata. Mulai dari kelelahan, genetik, hingga penuaan dini, yang memicu kulit kehilangan kolagen dan lemak. Selain itu, faktor-faktor lainnya, seperti alergi, masalah pigmentasi, dan dehidrasi, juga bisa memicu timbulnya kantung mata.

Ada berbagai cara yang dilakukan untuk menghilangkan kantung mata, mulai dari bahan-bahan alami, produk kosmetik concealer, hingga prosedur kecantikan seperti filler kantung mata.

Dikutip dari Dr. Ariel Ostad, seorang ahli kulit kosmetik di New York, Amerika Serikat, seperti halnya filler yang digunakan untuk membentuk wajah atau meningkatkan kontur, filler kantung mata adalah cara untuk menambah volume dan mengurangi bayangan lingkaran hitam di bawah mata.

Filler di area bawah mata juga dikenal sebagai injeksi air mata, yang dapat menghaluskan “bengkak” atau lekukan yang disebabkan oleh kantung mata, menurut ahli bedah plastik bersertifikat yang berbasis di Washington D.C. Dr. Troy Pittman.

Efek Samping Filler Kantung Mata

Ada beberapa efek samping filler kantung mata yang mungkin muncul, seperti sedikit rasa sakit selama proses injeksi. Kemudian, setelah melakukan prosedur, area di sekitar mata akan memar, bengkak, atau kemerahan selama selama beberapa hari.

Menurut Dr. Pittman, hyaluronic acid yang disuntikkan biasanya bertahan sekitar enam hingga delapan bulan, meski jika pasien terbiasa dengan efeknya, mereka mungkin ingin memodifikasi perawatan tergantung preferensi mereka.

Dr. Ostad juga menambahkan bahwa efek samping filler kantung mata bisa berbeda-beda pada masing-masing orang. Hal ini dikarenakan ketika filler akhirnya diserap oleh kulit Anda, sistem metabolisme seseorang akan berperan dalam seberapa cepat mereka larut.

Giselleligne, The Premium HA dermal filler dan Aileene, Good Quality & Affordable HA dermal filler

Kini Anda bisa memiliki wajah cantik, proporsional dan awet muda tanpa operasi dengan produk Giselleligne dan Aileene. Giselleligne dan Aileene dilengkapi dengan teknologi terbaru, Multi-Layered Phasic (struktur berlapis-lapis) yang terdiri dari gel Hyaluronic Acid (HA) crosslinked (ikatan silang) yang halus dan partikel HA ikatan silang yang kasar. Struktur berlapis-lapis dari HA ini akan mengelilingi partikel HA yang mampu menghasilkan tampilan natural dan kemampuan lifting kulit yang maksimal.

Selain itu, Giselleligne dan Aileene diproduksi dengan metode R2 (rotation dan revolution) yang mampu membuat distribusi gel dan partikel HA menjadi homogen. Proses ini menghasilkan permukaan yang halus pada kulit setelah penyuntikan dan kemampuan volumizing yang sangat baik dan tahan lama. Produk filler Giselleligne dan Aileene memiliki good physical properties (rheology), tingkat keamanan yang baik, hasil yang dapat diprediksi (predictable result), serta penggunaan teknologi terbaru dalam pembuatannya, yaitu R2 technology, Multi-layered phasic yang sudah dipatenkan. Teknologi ini membuat Giselleligne dan Aileene mudah diaplikasikan, menghasilkan tampilan alami, tahan lama, dan lifting capacity yang sangat baik.
Giselleligne terdiri dari 3 varian, yaitu Giselleligne Signature 1, Giselleligne Universal, dan Giselleligne Signature 2. Aileene merupakan 2nd brand Giselleligne, yaitu HA dermal filler dengan good quality dan affordable price. Aileene memiliki 3 varian berbeda, yaitu Aileene 17, Aileene 24, dan Aileene 31.

Share this post


Best Seller Products

has been added to your cart.
Checkout