Blog

DNA Salmon

DNA Salmon: Pengertian dan Manfaatnya

Seiring dengan bertambahnya usia, komponen alami yang berfungsi untuk membantu regenerasi sel kulit berkurang. Akibatnya, kulit terlihat lebih kering dan pucat. Untuk mengatasinya, ada beberapa perawatan yang bisa Anda pilih, salah satunya DNA Salmon.

Wajah awet muda dan bercahaya adalah impian banyak orang. Salah satu perawatan yang bisa membantu mewujudkannya adalah DNA Salmon. Apa itu DNA Salmon dan apa saja manfaatnya untuk kecantikan kulit wajah? Simak penjelasan berikut ini, yuk!

Apa Itu DNA Salmon?

DNA salmon adalah inovasi baru di dunia kecantikan yang banyak dibicarakan saat ini. Kandungan utama DNA salmon diketahui berfungsi untuk rejuvenate struktur kulit dan meningkatkan kilau wajah. Selain itu, DNA salmon bisa diadaptasikan dengan mudah pada kulit manusia dan tidak menimbulkan efek samping yang merugikan. DNA salmon bertujuan untuk memperbaiki lapisan kulit yang menipis, menua, kulit kendur, dan warna kulit yang kurang merata.

Manfaat Suntik DNA Salmon

DNA Salmon bisa diterapkan pada semua orang tanpa memandang usia. Hal ini dikarenakan DNA Salmon bermanfaat untuk perawatan semua jenis kulit. Berikut beberapa manfaatnya:

1. Mencegah penuaan dini

Metode DNA Salmon bisa membantu menjaga kelembaban, meningkatkan produksi kolagen, fibronectin dan elastin pada area wajah, leher dan tangan. Selain itu, penggunaan molekul DNA yang berasal dari salmon dapat membantu meregenerasi dan peremajaan kulit dengan mengaktifkan peremajaan sel.

2. Mencegah radikal bebas

Salah satu dampak buruk radikal bebas adalah adalah munculnya dark spot (noda dan bercak hitam), fine wrinkles (kerutan dan garis-garis halus), dan sagging (kulit mengendur). Kandungan hyaluronic acid (HA) dalam DNA salmon membantu meningkatkan produksi kolagen, sehingga bisa mengatasi berbagai berbagai keluhan penuaan (aging) di wajah.

3. Mencerahkan wajah

Kandungan protein yang tinggi dalam ikan salmon bermanfaat untuk membantu pembentukan sel-sel baru di kulit. Protein yang terdapat dalam DNA Salmon memiliki efek meningkatkan kelembaban kulit, mencerahkan, dan mencegah warna kulit yang tidak merata

4. Melindungi dari bahaya sinar matahari

Paparan sinar ultraviolet yang berlebihan bisa menyebabkan penuaan kulit dan kerutan, serta memperburuk kondisi penuaan. DNA Salmon memiliki kemampuan untuk mengatasi keluhan terkait penuaan (aging)  ini.

5. Mencegah kulit kering

DNA salmon juga bermanfaat untuk mencegah dan mengatasi permasalahan kulit kering. DNA Salmon berfungsi memperbaiki skin barrier kulit yang rusak, sehingga dapat menjaga jaringan kulit terhidrasi dengan baik.

The Pink-Aging Treatment: Pink Promises Perfection

Ribeskin X-Pink (The Pink-Aging Treatment), ditujukan sebagai solusi terbaik di bidang dermatologi yang terdiri dari dua rangkaian, yaitu Pink Vial dan Pink Shooter. Ribeskin X-Pink Treatment memiliki efek mencerahkan (brightening), Antipigmentasi (Anti-pigmentation), Anti-Aging, dan memperbaiki Skin Barrier.

Ribeskin X-Pink diperkaya dengan 56 bahan aktif, yaitu PDRN (DNA Salmon), 10 vitamin complex, Glutathione, 14 Peptide Complex, 17 Amino-acid Complex, dan 1.4 mil Dalton Hyaluronic Acid yang secara sinergis bekerja sebagai ultimate skin booster.

Share this post


Best Seller Products

has been added to your cart.
Checkout