Blog

harga vitamin b complex

5 Rekomendasi Harga Vitamin B Complex

Vitamin B kompleks adalah 8 vitamin B dengan manfaat yang berbeda-beda untuk kinerja tubuh. Delapan vitamin B tersebut terdiri dari vitamin B1, B2, B3, B5, B6, B7, B9, dan B12. Kedelapan jenis vitamin B tersebut terdapat dalam beragam jenis makanan yang dikonsumsi sehari-hari dan juga suplemen vitamin B complex. Berapa harga vitamin B complex?

Secara umum, vitamin B complex bermanfaat untuk memelihara fungsi organ otak, mata, pencernaan, saraf, jantung, dan pemeliharaan sel. Selain makanan, vitamin B complex juga bisa didapatkan melalui suplemen vitamin B complex. Apa saja makanan yang mengandung vitamin B complex dan berapa harga vitamin B complex? Berikut penjelasannya.

Jenis Makanan yang Mengandung Vitamin B Complex

Mulai dari buah-buahan hingga sayuran, vitamin B complex sangat mudah ditemukan dalam makanan sehari-hari. Beberapa manfaat vitamin B complex, antara lain membantu pertumbuhan dan perkembangan tubuh dan menjaga kesehatan sel saraf dan pembentukan sel darah. Untuk memenuhi asupan vitamin B complex, berikut beberapa makanan yang bisa Anda konsumsi:

  • Vitamin B1: Sereal, pasta, biji-bijian, kacang, gandum utuh, kerang, dan kacang kedelai
  • Vitamin B2: Oatmeal, susu, jamur, kacang almond, dan jeroan
  • Vitamin B3: Ikan, daging, dan sereal yang diperkaya dengan vitamin B3
  • Vitamin B5: Daging ayam, ikan tuna, alpukat, jamur shitake, dan hati sapi
  • Vitamin B6: Ikan salmon, ikan tuna, unggas, dan kentang
  • Vitamin B7: Telur, ikan salmon, daging sapi, jeroan, dan biji bunga matahari
  • Vitamin B9: Hati sapi, alpukat, telur, pepaya, sayuran hijau, dan kacang-kacangan
  • Vitamin B12: Hati sapi, ikan salmon, yogurt, susu, dan kerang

Harga Vitamin B Complex 

Setelah mengetahui berbagai jenis vitamin B complex dan beberapa sumber alaminya, berikut beberapa harga vitamin B complex yang direkomendasikan untuk Anda:

1. Pyfahealth Vitamin B Complex + Vitamin C

    Rp45.000,00

Pyfahealth Vitamin B Complex + Vitamin C merupakan perpaduan unik dua nutrisi yang sangat penting untuk tubuh, yaitu vitamin B complex dan vitamin C. Multivitamin ini bermanfaat untuk mengatasi tubuh kekurangan vitamin B complex dan vitamin C.

2. Pyfafaton Suplemen Multivitamin dan Mineral

    Rp300.000,00

Pyfaton merupakan suplemen salut selaput untuk mengatasi tubuh kekurangan vitamin B complex dan vitamin C yang penting untuk tubuh. Selain itu, juga dilengkapi dengan zinc yang bermanfaat untuk membantu kerja sistem kekebalan tubuh agar lebih optimal.

3. Damuvit Vitamin B Kompleks dengan Vitamin C

      Rp111.000,00

Damuvit bermanfaat untuk memenuhi asupan vitamin B kompleks dan vitamin C harian yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu, multivitamin ini juga mengandung kalsium pantotenat dan asam folat yang bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh.

4. Nutrimax B Complex Vitamin B Kompleks

    Rp128.7000,00

Nutrimax B Complex mengandung semua jenis vitamin B dalam rasio yang seimbang. Multivitamin ini bermanfaat untuk memenuhi asupan vitamin B complex agar tubuh dapat bekerja secara sinergis untuk kesehatan yang lebih baik. 

5. Nutrimax Rainbow Kids

    Rp128.700,00

Nutrimax Rainbow Kids merupakan multivitamin dengan gizi lengkap untuk mendukung proses tumbuh kembang anak yang optimal. Mengandung vitamin B complex yang bermanfaat untuk membantu meningkatkan nafsu makan dan membantu meningkatkan konsentrasi, daya ingat, dan kemampuan berpikir pada anak.

Share this post


Best Seller Products

has been added to your cart.
Checkout