Blog

5 Manfaat DNA Salmon untuk Flek dan Masalah Kulit Lainnya

Kulit merupakan organ yang memiliki komponen alami untuk membantu regenerasi sel kulit. Namun, seiring dengan bertambahnya usia, fungsi tersebut berkurang, sehingga muncul berbagai masalah kulit, seperti flek. DNA Salmon adalah salah satu solusi yang bisa Anda pilih. Apa manfaat DNA Salmon untuk flek dan masalah kulit lainnya?

DNA Salmon adalah salah satu tren kecantikan yang kini banyak diminati. Kandungan utamanya berfungsi untuk rejuvenate struktur kulit, serta memperbaiki lapisan kulit yang menipis, menua, kulit kendur, dan warna kulit yang kurang merata. Berikut beberapa manfaat lengkap DNA Salmon untuk flek dan masalah kulit lainnya.

Manfaat DNA Salmon untuk Flek dan Masalah Kulit Lainnya

Umumnya, DNA Salmon bermanfaat untuk perawatan semua jenis kulit, dan bisa dilakukan pada orang dari berbagai usia. Berikut beberapa manfaat DNA Salmon untuk flek dan masalah kulit lainnya:

1. Mengatasi flek

Kandungan DNA salmon dapat menutrisi kulit menjadi lebih sehat secara alami dan menghilangkan flek hitam pada wajah. Selain itu, hasilnya juga lebih cepat terlihat dan sel kulit bisa beregenerasi kembali. 

2. Mencegah penuaan dini

DNA Salmon dapat membantu menjaga kelembaban, meningkatkan produksi kolagen, fibronectin dan elastin pada area wajah, leher dan tangan. Selain itu, penggunaan molekul DNA yang berasal dari salmon dapat membantu meregenerasi dan peremajaan kulit dengan mengaktifkan peremajaan sel.

3. Mencegah radikal bebas

Salah satu dampak buruk radikal bebas adalah munculnya dark spot (noda dan bercak hitam), fine wrinkles (kerutan dan garis-garis halus), serta sagging (kulit mengendur). Kandungan hyaluronic acid (HA) dalam DNA salmon membantu meningkatkan produksi kolagen, sehingga bisa mengatasi berbagai berbagai keluhan penuaan (aging) di wajah.

4. Mencegah kulit kering

DNA Salmon juga bermanfaat untuk mencegah dan mengatasi permasalahan kulit kering dengan memperbaiki skin barrier kulit yang rusak, sehingga menjaga jaringan kulit tetap terhidrasi dengan baik.

5. Mencerahkan wajah

Kandungan protein yang tinggi dalam DNA Salmon bermanfaat untuk membantu pembentukan sel-sel baru di kulit. Protein yang terdapat dalam DNA Salmon memiliki efek meningkatkan kelembapan kulit, mencerahkan, dan mencegah warna kulit yang tidak merata.

The Pink-Aging Treatment

Miliki wajah glowing, sehat, dan awet muda dengan The Pink-Aging Treatment. The Pink-Aging Treatment adalah perawatan kulit terkini yang terdiri dari 2 jenis sediaan, yaitu Pink Aging (Pink Vial) dan Superficial Pink Aging (Pink Shooter) yang dilengkapi dengan 4 keunggulan utama, yaitu skin tone up, dengan kandungan glutathione yang berfungsi untuk mencerahkan kulit dan menghilangkan radikal bebas, skin rejuvenation dengan kandungan peptide complex yang berfungsi untuk menstimulasi sel fibroblas, skin moisturization dengan kandungan amino-acid complex yang berfungsi untuk meningkatkan kadar NMF (Natural Moisturizing Factor), serta skin energy activation dengan kandungan vitamin B dan amino acid untuk coenzyme synthesis. Selain itu, The Pink-Aging Treatment juga mengandung hyaluronic acid yang berfungsi untuk menutrisi kulit wajah dan menjaga kelembaban kulit, serta Sodium DNA (PDRN-Salmon DNA) yang berfungsi untuk meningkatkan elastisitas kulit dan mengurangi kerutan di wajah secara alami.
The Pink-Aging Treatment adalah solusi dermatologis untuk healthcare professionals yang bekerja dengan cara menstimulasi sel fibroblast, yaitu struktur kerangka dasar pembentukan jaringan, dengan cara meningkatkan metabolisme kulit melalui aktivasi dari 56 komponen zat aktifnya.

Share this post


Best Seller Products

has been added to your cart.
Checkout